29 love language

1K 142 14
                                    


Warning typo!!






Hitora Uchiha pemuda berusia 17 tahun, bersekolah di Konoha high school. Pemuda tampan yang sangat mirip dengan sang ayah Uchiha Sasuke, hanya matanya saja yg ikut gen ibunya.

Saat umurnya baru berusia 1 tahun ia hanya tinggal bersama sang ayah, karena sang ibu pergi meninggalkannya, Hitora hanya bisa memandangi wajah cantik sang ibu dari foto maupun lukisan yang ayahnya buat, Sasuke uchiha pria  berusia 40tahun yang sangat mencintai istrinya meski wanita itu telah meninggalkan nya jauh, dan mungkin tak akan pernah kembali.

Hinata tidak meninggal, ia hanya pergi di bawa olah ayahnya Hyuga Hiashi, hubungan mereka tak di restui namun mereka memaksakan perasaan mereka, walau hanya beberapa waktu sebelum akhirnya sang ayah mertua mengetahui semuanya. Dan membawa putrinya kembali.

" Hito hari ini bisa tolong belikan ayah bahan-bahan untuk restoran kita? Ada beberapa bahan yang tak sempat ayah beli kemarin" ujar Sasuke pada sang putra yang tengah mengerjakan tugas di laptopnya, Hito menoleh kemudian mengangguk,pemuda itu menerima uang yang ayahnya berikan untuk berbelanja.

Hito berjalan keluar kamar menuruni tangga dan menuju garasi untuk mengambil motornya, pemuda itu pun mengendarainya menuju pasar yang biasa dirinya belanja, waktu sudah mulai malam ternyata ia cukup lama berbelanja,karena saking banyak yg ia beli setelah mendapatkan semua yang ia butuhkan Hitora berjalan kembali namun saat menunggu lampu merah di jalan yang cukup sepi Hitora melihat seorang wanita yang terlihat kesusahan menghidupkan mobilnya. Awalnya Hito mengabaikan namun karena jiwa malaikat yang ada dalam dirinya Hito tak sampai hati meninggalkan wanita malang itu sendiri, dan akhirnya pemuda itupun mendekati sang wanita bersama motornya.

" Ada apa bibi?" Tanya Hito ramah, sang wanita sedikit terkejut mendengar suara dari belakang tubuhnya. Wanita itu menoleh kebelakang, tersenyum canggung melihat Hitora.

" Mesin mobilku tiba-tiba mati, dan aku sedikit tidak mengerti tentang mesin jadi ya begitulah" jawabnya, Hito mengangguk mengerti kemudian ia menawarkan diri untuk membantu sang wanita sangat berterimakasih kepada pemuda itu karena telah menolongnya.

" Seharusnya anda menelepon polisi jika terjadi sesuatu lagi tuan, pihak berwajib akan ada untuk membantu" Hitora memberikan saran, sang wanita menghela nafas panjang ia bukan orang asli Jepang,jadi ia tak tahu nomor telepon pihak kepolisian.

" Sebenarnya aku bukan orang asli Jepang, aku hanya beberapa hari disini untuk suatu kepentingan" jawabannya, Hitora mengernyit heran jika bukan orang asli kenapa bahasanya sangat fasih?

" Bibi pasti sering ke Jepang, bahasa Jepang Bibi sangat fasih"

" Ah ya, karena suami orang Jepang makanya aku sering belajar bahasanya"

" Ah jadi suami bibi orang Jepang, aku mengerti" Hitora sudah selesai memperbaiki mobil wanita itu, sang wanita hendak memberikan uang tip untuk Hitora namun ia menolaknya.

" Tidak perlu bibi aku hanya ingin membantu saja"

" Tidak apa-apa,ini sebagai ucapan terimakasih ku karena sudah membantu" sang wanita memaksa Hitora untuk menerimanya, dan dengan terpaksa Hito menerimanya.

" Oh ya ini kartu namaku,jika kau butuh bantuan hubungi saja ya" sang wanita memberikan kartu namanya, hito dengan canggung menerima.

" Oh ya aku hampir melupakan sesuatu siapa namamu nak"

"Hitora uchiha"

" Nama yang bagus semoga kita bisa bertemu lagi ya Hito-kun" Hito hanya mengangguk, kemudian setelah basa-basi sebentar sang wanita berlalu pergi, Hito juga kembali melanjutkan perjalanan pulangnya.

Short Story SasuHinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang