15 I'm yours"'

2.6K 339 158
                                    


Sasuke terlahir dari keluarga terpandang,sangat terpandang. Tak ayal hal itu membuatnya tumbuh dengan ego yang tinggi,para keturunan uchiha tak suka di perintah mereka lebih dominan memerintah,tak pernah menyerahkan jika sesuatu yang mereka sukai maka hal itu harus menjadi miliknya meski harus mencampuri tangan dengan darah. Pewaris uchiha itu tak mau tahu!

Ego! Semuanya tentang ego, Sasuke menikahi sakura karena perjodohan,ia sama sekali tak mencintai wanita itu meski sakura sangat tergila-gila padanya.

Sasuke juga menikahi Hinata,gadis cantik keturunan Hyuga, Sasuke mencintainya? Tentu! Sangat mencintainya malah, Sasuke menikahi Hinata bukan hanya sekedar cinta, tapi juga menjaga gadis itu dari bahaya yang mengancamnya.

Hyuga clan memiliki masa lalu yang kelam,dimana seluruh anggota klan di bantai dengan sadis oleh para mafia yang di bayar oleh musuh Hyuga. Pada malam kelam itu hanya Hinata yang selamat,karena gadis itu tengah bersama dengan Sasuke di kediaman uchiha.

Sasuke tentu terkejut mendengar berita pembantaian itu,dan ia bertekad untuk menjaga Hinata. Keluarga uchiha setuju saja dengan keputusan Sasuke untuk menikahi Hinata, dengan dalih melindungi Sasuke memanfaatkan kepolosan Hinata untuk pemuas nafsu dan menguras harta benda miliknya,untuk ia kelola.

Semua warisan Hyuga yang ia korupsi ia belikan perusahaan atas nama Hinata,itu namanya memutar balikan fakta agar Sasuke terlihat jahat dan Hinata berbalik membencinya.

Tak apa, lebih baik Hinata membenci dirinya tapi tetap bertahan daripada wanitanya itu pergi menjauhinya.

Sasuke dan segala isi otaknya yang sulit dimengerti!

Alasan kenapa Sasuke lebih banyak menghabiskan waktu bersama Hinata diapartement daripada bersama sakura di mansion adalah Hinata sangat sensitif terhadap cuaca, wanita itu sering kali jatuh sakit setiap kali perubahan cuaca,hal itu tentu membuat Sasuke khawatir dan enggan meninggalkan Hinata sendiri.

Sakura, wanita itu tidak peduli padanya yang ia inginkan hanya uangnya jadi selagi Sasuke memberinya uang sakura tak pernah berkomentar lain.

Kecuali saat malam itu,saat Sasuke memperkosa Hinata hanya karena cemburu melihat Hinata dekat dengan asisten pribadinya Hatake Kakashi. Padahal mereka hanya saling menyapa biasa tapi Sasuke dan segala egoismenya menepis semua itu.

Kemudian paginya mereka bertengkar dan Sasuke pulang dengan mood buruk,saat itu ia bertemu dengan sakura istri pertamanya. Mereka juga bertengkar, sakura berkali-kali mengatakan cinta padanya tapi Sasuke enggan mendengarnya.

Baginya pernyataan cinta sakura itu palsu meski ia tergila-gila padanya,itu tak akan ada gunanya jika wanita itu juga menguras hartanya.

Hinata itu enak di pandang,nyaman dipeluk dan hangat sentuhannya,pria mana yang tidak mau memiliki istri seperti Hinata?

Sasuke tak pernah mengatakan cinta pada Hinata,pria itu berpikir dengan membuat Hinata nyaman bersamanya itu cukup daripada mengumbar kata cinta di sana-sini, memberinya tempat tinggal yang mewah,membelikan barang-barang branded,dan hubungan layaknya suami istri. Membuatnya yakin Hinata tahu jika ia mencintai wanita itu dengan seluruh hidupnya.

Sikap dingin Sasuke pada wanitanya ia anggap wajar karena ini memang sifatnya, dingin tak tersentuh,jarang tersenyum dan hal-hal negatif lainnya. Sasuke anggap biasa dan ia yakin Hinata juga mengerti!

Tapi tahukah kau Sasuke? Itu semua malah membuat Hinata tersiksa.








***

"Sakura?" Hinata bergumam pelan, tubuhnya mendadak kaku ditempat melihat sakura,istri pertama suaminya berdiri dengan angkuh di depan pintu apartemennya.

Short Story SasuHinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang