Dah lama gak buat cerita cewek 20 an sama cowok under 20 tahun.
Oke seperti biasa ya sayang, 200 vote dan 100 komen sebagai syarat untuk up ke chapter berikutnya, btw nanti covernya aku ganti.
ARIK IS ABILENE'S
Abilene tersenyum melihat getaran ditubuh Arik, dia sudah biasa melihat Arik menangis didekapannya tapi baru kali ini dia merasa sakit.
"Keluargamu sudah datang Arik, pulanglah."
Arik menggeleng kuat, dia berlutut dikaki Abilene dan menangis kuat, sampai getaran dibahunya terasa jelas.
"Gak mau Lene..gak mau..hiks..Arik mau disini aja sama Lene..please jangan suruh Arik pulang.."
Abilene menggeleng pelan "Bukan nya kemarin kau begitu bersikeras untuk kabur dari sini? Sekarang aku membebaskanmu Arik, pulanglah ke keluargamu, kau terlalu murni untuk bersama pembunuh sepertiku."
"NO! I DON'T WANNA GO HOME! YOU ARE MY HOME LENE! Hiks..tolong..aku gak mau pulang.."
Abilene mendesah pelan, dia menatap kearah Mommy dan Daddy Arik yang sudah menanti dipintu masuk mansion Abilene.
"Tuan dan Nyonya Bayanaka, silahkan kalian bawa anak kali—"
"ARIK BAKALAN BUNUH DIRI! ARIK GAK BISA JAUH DARI LENE GABISA!"
Tinggal selama 5 bulan dan merasakan bagaimana sikap Abilene padanya membuat Arik menjadi ketergantungan.
Dia mencintai Abilene, tidak bukan, dia ketergantungan pada Abilene dan hanya dia saja yang boleh bersama Abilene.
"Jangan macam-macam Arik, pulang sekarang karena aku muak melihatmu! Seret anak kalian sekarang Tuan dan Nyonya, saya permisi." Abilene berjalan menjauh.
Mengabaikan jeritan histeris Arik yang meronta tak mau dibawa pulang.
Tapi ini sudah keputusan yang jelas, Arik tak boleh menjadi kelemahan Abilene, lelaki itu bisa berada dalam bahaya kalau terus bersama Abilene.
🐰Bersambung?🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Abilene's Baby [End]
RomanceMembeli seorang remaja tampan yang polos dari rumah bordil tak pernah ada dalam daftar hidup Abilene, gadis dominant itu tak pernah menyangka akan merelakan uang 4 milliar demi remaja polos itu. Putra bungsu dari seorang Ceo terkaya ke 3 diculik! Pu...