Nanda lemon, huk! Hajar!
Ayo vote ya tolong, komennya juga cepet ramai:(
200 vote dan 70 komen gas🏃
><
Arik tertidur selama perjalanan, dia tak tau mau dibawa kemana karena pikirnya dia akan dibawa pulang lagi ke rumah mommy dan daddy nya.
Padahal dia gatau kalau sekarang, Arik akan masuk ke sangkar emas milik Abilene.
Seulas senyum tipis Abilene berikan saat melihat Arik yang tertidur dipahanya, meringkuk seperti bayi dengan mulut yang sibuk mengemut ujung kemeja putih Abilene.
"Nona, kita sudah sampai." Abilene menatap keluar jendela mobil, sebuah mansion atau lebih cocok disebut Villa mewah.
Mereka ada di daerah pegunungan, Abilene tau kalau Arik ini adalah anak dari Ceo terkaya ke 3 keluarga Bayanaka.
Dan Abilene sudah membelinya, dan dia akan menyimpan Arik untuk dirinya sendiri.
"Bawa keluar semua pakaian yang aku beli untuk kelinci kecil ini, bawa ke kamar ku."
"Baik Nona."
Abilene menggendong tubuh montok Arik dengan mudah, pintu mobil dibuka kan sama satpam villa miliknya.
Hawa dingin langsung menyentuh kulit Arik, cowok itu merapatkan tubuhnya agar menempel ke tubuh Abilene, dia kedinginan.
Mana masih pakai baju tipis itu lagi.
Di villa ini, tempat dimana Abilene biasa untuk menjernihkan pikiran dan berlibur sendirian.
Villa ini ada 10 maid di dalamnya, 2 tukang kebun dan 1 satpam, lalu ada kolam renang di taman belakang Villa.
"Selamat malam Nona, air hangat sudah saya siapkan lalu piyama bergambar Dinosaurus seusai keinginan anda." ujar Lili, Ketua Maid Villa Abilene.
Sepanjang perjalanan tadi, Abilene mendengar Arik terus menggumam perihal Dinosaurus.
Jadi Abilene berinisiatif untuk membawakan piyama dinosaurus ke villa nya.
Abilene tak mengindahkan tatapan penasaran dari para pelayan nya, dia terus melangkah ke lantai 2 dengan Arik yang semakin nyenyak dalam tidurnya.
"My Little bunny." Abilene bisa merasakan pantat semok Arik, dia jadi semakin tak sabar untuk memanjakan Arik yang benar-benar sesuai selera nya.
Nampaknya malam ini Abilene bisa merasakan empuknya tubuh seorang pria impiannya.
Menjomblo selama 23 tahun membuar Abilene agak ngenes sih hahahaha.
....
Suhu disekitarnya sangat dingin, Arik tak terbiasa tidur dengan suhu sedingin ini.
Dengan mata yang masih terpejam, dia berusaha mencari kehangatan disekitarnya, sampai sesuatu menyentuh wajahnya dan itu kenyal.
Arik tanpa sadar mendusel dibenda kenyal itu, dia kembali tidur setelah kehangatan dia dapatkan.
Disisi lain, Abilene menahan senyum gemasnya melihat bagaimana Arik berusaha mencari selimutnya, selimut itu sudah Abilene bakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abilene's Baby [End]
RomanceMembeli seorang remaja tampan yang polos dari rumah bordil tak pernah ada dalam daftar hidup Abilene, gadis dominant itu tak pernah menyangka akan merelakan uang 4 milliar demi remaja polos itu. Putra bungsu dari seorang Ceo terkaya ke 3 diculik! Pu...