01

1.7K 120 3
                                    

Halo gais! selamat datang di cerita pertama ku🙇🏻‍♀️.

mohon di maklumi kalo ada typo atau tanda baca yang salah, kalian bisa beritahu ku lewat komen ya🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️.

terima kasih sudah mau mampir, dan selamat membaca!.

🎀🎀🎀


"LO HARUS KUAT COY JANGAN MENYE MENYE DONG, LAWAN!"

"LO JANGAN DIEM AJA DITINDAS KAYA GITU!"

"LAWAN ANYING, PLIS LAH JANGAN MENYE MENYE"

"LO JADI CEWE MENYE MENYE AMAT SIH!"

"woy dek ayo ke bawah, udah di panggil bunda itu suruh makan malam" teriak sang abang dari depan pintu yang tertutup itu.

sang gadis yang sedang mengomel ngomel tidak jelas itu langsung melempar novel nya ke sembarang arah dan pergi membuka pintu.

"dih muka lo kenapa? lagi kesel banget kaya nya" ucap sang abang kepada adek nya.

"lo tau bang? cerita yang lo buat itu, kaya OABSHSHSJ bikin emosi banget sumpah" protes sang gadis sambil mengepalkan tangannya geram.

"itu seru tau dek, buktinya aja temen temen kuliah gue pada suka, best seller pula" ucap sang abang bangga.

Arthur Denion atau lebih sering di panggil arthur itu seorang mahasiswa disalah satu universitas ternama di Indonesia, dia juga merupakan seorang penulis cerita dan cerita yang dia buat selalu diterbitkan menjadi novel.

"gue sama temen lo itu beda ya, pendapat gue sih itu cerita kaya bikin emosi banget, apa lagi si antagonis wanita nya, sumpah bikin emosi banget tu orang"

"yeu lo mah setiap baca cerita yang gue buat selalu aja bilang 'bikin emosi banget' ya ga cuma cerita gue sih, lu juga kalo lagi baca wattpad selalu bilang gitu" emosi arthur pada adik nya.

"entar lo tiba tiba transmigrasi ke tu novel, tau rasa lo" lanjut arthur.

"dih mana ada kaya begituan, itu mah cuma cerita aja kali" sahut jeana.

"eh eh pada kenapa ini?" tanya merina, bunda mereka.

"ini ni bun, si abang kalo buat cerita kenapa bikin emosi mulu sih, kan jadi sebel aku bacanya" ucap jeana sebal.

ya gadis itu bernama jeana, atau lengkap nya Jeana Denion.

"udah udah mending kalian makan, ini bunda masak makanan kesukaan kalian" merina menyodorkan piring kepada mereka.

"WOAHH ADA AYAM GORENG!!!" girang jeana sambil mengambil ayam goreng tersebut.

"ayah belum pulang ya bun?" tanya arthur sambil menyuapkan nasi beserta lauk kedalam mulut nya.

"belum, ayah kalian lembur. Tadi dia telepon bunda, banyak kerjaan kata nya" jawab merina.

arthur hanya mengangguk angguk saja sebagai jawaban.

"uh kenyang banget" ucap jeana sambil mengelap mulut nya dengan tisu yang ada di atas meja.

"aku ke atas duluan ya, night bunda, night bang" ucap nya sambil berdiri dan mengecup pipi sang bunda dan sang abang.

"iya, night too sayang" balas merina sambil mengecup pipi anak perempuan nya itu.

"yaa, night too dek" balas arthur tanpa mengalihkan pandangan dari makanan.

🎀🎀🎀

"hmm masih jam delapan ternyata" guman nya melihat ponsel nya.

"gue lanjut baca novel yang tadi aja kali ya?" ucap nya sambil mencari novel yang sempat dia lempar tadi.

"NAH KETEMU!!" seru nya sambil mengambil novel tersebut.

"walaupun ni novel buat gue emosi, tapi tanggung banget kalo gue ga baca sampe end, gue udah baca setengah cerita" guman nya sambil menatap lekat pada novel tersebut.

"iri aja lo tante girang" maki jeana kepada antagonis wanita itu.

"lo itu bisa ga sih hidup tenang? ga usah ganggu hubungan orang buset deh"

"YAHAHAHA MAMPUS LO KENA KARMA KAN, MAKA NYA GA USAH NGURUSIN HIDUP ORANG MULU"

sumpah serapah dia lontarkan kepada sang antagonis tersebut.

"hidup lo ribet bener, gue sih kalo jadi lo mending hidup tenang adem ayem, uang lo banyak, mending lo healing pake tu duit dari pada ngurusin hidup orang"

"AKHIRNYA!! MATI JUGA LO, TURUT BAHAGIA GUE ATAS KEMATIAN LO"

gila memang jeana, masa ada orang meninggal dia malah bahagia?.

tapi dia bakalan bahagia kalau yang meninggal tersebut ada sang antagonis tersebut.

"udah end? widih hidup bahagia dah lu pada, biar dah si Jiana dah mati ini kaga bakalan ada yang ganggu lo lo pada, tenang udah" ucap nya senang sambil menutup novel tersebut dan menaruhnya di meja samping tempat tidur nya, lalu mengambil ponsel milik nya.

ya, sang antagonis tersebut bernama Jiana.
jeana sebal kepada abang nya, kenapa nama antagonis tersebut hampir mirip dengan nya? sangat menyebalkan.

"WTF?!?! JAM SEBELAS??!" pekik nya kaget saat melihat jam di ponsel nya.

dia membaca sampe tiga jam lamanya? kenapa perasaan nya hanya sebentar?.

"udahlah mending gue turu" gumamnya lalu menaruh ponsel tersebut diatas novel yang tadi dia baca.

merebahkan tubuhnya dan menarik selimut sampe setengah perut, lalu memejamkan mata nya.

🎀🎀🎀

jangan lupa untuk memberikan vote dan komen nya!!

next?.

terima kasih sudah membaca.

Gue Transmigrasi? [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang