HEHEHE SORRY GAIS KRN POST TENGAH MALEM, LAGI MOOD SOALNYA 😄😄.
Happy reading yaa😉💟.
Hari hari sudah terlewati, sekarang adalah hari terakhir SMA DWIWARNA melaksanakan ujian nasional bagi kelas 12.
Jiana dkk sedang berada di kantin, kantin terlihat begitu penuh. Untung saja Jiana dkk cepat datang dan dapat tempat duduk.
"Ngga kerasa ya ujian udah beres aja hari ini" Ucap Adrea.
"Bener bener, cepet banget yaa" Sahut Bevan.
"Pulang sekolah nonton yo? dah lama kita ngga ke bioskop" Usul Rion.
"Lu traktir ya?" Ucap Dylan.
"Enak aja, bayar masing masing lah. Belum di kasi uang lagi gue, gabisa traktir dulu. Si boss noh" Balas Rion sambil di menunjuk Aiden.
Aiden yang d tunjuk langsung memasang muka heran, "Ko gue?! kan yang ngusul lu, berarti elu aja lah yang bayar!"
"Dibilang lagi bokek" Sahut Rion.
"Kalo gitu ya ngga usah ngajak" Sewot Aiden.
"Yeuu apa si lu pada ga asik bener etdah, udah udah biar gue yang traktir. Bioskop doang ya tapi? makan bayar masing masing, gue bukan ortu lu pada soalnya ye!" Ucap Agam.
"WESETT!!! DARI TADI KEK GAM!" Sontak Ellena berteriak heboh.
Langsung saja Arbian membekap mulut sang adik dengan tangan nya, Ellena yang di perlukan seperti itu memberontak.
"Brisik banget ni congor, bisa dikecilin kaga volume suara lu? brisik tau ngga" Ucap Arbian sebal.
Setelah mengucapkan itu Arbian melepaskan bekapannya dan Ellena langsung menatap tajam ke arah abang nya.
"Apaan si! mulut mulut gue! seterah gue lah!" Sewot Ellena.
Dan terjadilah perang antara abang adik. 😔😔😔.
"Woi udah woi! di kantin ini! napa si ribut mulu" Ucap Dylan menengahi.
Jiana menarik tangan Ellena agar duduk di kursi nya lalu memberikan segelas minuman milik Ellena sendiri, dan Adrea membantu mengelus punggung Ellena sambil berucap, "Udah len jangan marah marah, nanti aa echan gamau sama kamu!"
"Bener tuh kata Rea, jangan marah lagi ya... Tenang tenang!" Tambah Jiana.
Ellena mengatur nafas nya, setelah mereda Ellena tersenyum ke arah kedua teman nya.
"Thanks ya girls, u so best friend!" Ucap Ellena.
"Yoii, urwell" Balas Jiana dan Rea berbarengan.
Sedangkan Arbian memasang muka jutek sambil melihat ke arah adik nya, sambil ngomong dalam hati nya.
"Apaan dah alay banget""Pusing banget gue rasanya tiap hari liat drama ni adik abang ribut terus, kapan tau mau akur nya" Ucap Bevan.
"Kalo lu pusing ngga usah di liat, gitu aja ribet" Celetuk Arbian.
"Buset deh, ni orang emang lagi bermasalah kali ya, sewot bener dari tadi" Sahut Bevan.
"Udah Bev, kena amuk Bian baru tau rasa lu" Ucap Aiden memperingati.
Bevan mengangguk angguk.
🎀🎀🎀
Pulang sekolah tiba, mereka semua sudah siap untuk berangkat ke sebuah mall yang berada di daerah sana.
"bentar woi bentar, ibu negara ku nelepon" Ucap Jiana sambil mengangkat panggilan dari sang mama.
"Halo Na? kamu dimana? udah pulang belum?"
"Eh iya ma, Ana udah pulang ko. Tapi ana sama yang lain mau ke mall dulu ni, boleh kan?? sama Aiden juga ko"
"Oh gituu, yauda boleh. Hati hati ya!. Coba tolong telpon nya kasi ke Aiden dulu Na"
"Iya ma bentar"
"Hallo maaa?""Jagain Jiana ya Aiden, mama nitip dia sama kamu."
"Oh ituu, siap dilaksanakan mamaa!"
"Oke kalo gitu mama matiin ya, have fun"
"Thanks ma"
Tut.
"Nih" Aiden menyodorkan ponsel nya kepada Jiana.
"Mama ngomong apa?" Tanya Jiana.
"Rahasia, kepo banget loe!" Jawab Aiden.
"APAANSI, RAHASIAN DIH!" Marah Jiana.
"Biarin wlee" Ucap Aiden sambil menjulurkan lidahnya meledek.
Langsung saja Jiana menonjok perut Aiden pelan, tetapi Aiden malah mendramatis seperti Jiana menonjok nya sangat kencang.
"Aduh perut gue sakit banget!" Ucap nya dramatis sambil memegang perutnya yang di tonjok Jiana tadi.
Jiana melihat nya hanya menatap tidak suka, "Najis banget dih"
"Woi kalian! cepetan napa"
"IYA IYA BENTAR! SABAR DI PAKE!" Ucap Jiana ngegas lalu berlari ke arah yang lain bersama Aiden.
"Mereka kaya inda aja main lari larian" Celetuk Agam melihat Aiden dan Jiana.
Dion menepuk pundak Agam, "Sa ae lo garam" Ucap Dion.
"GUE AGAM BUKAN GARAM!" Sewot Agam.
"Gue mau nya garam, kenapa sih?" Tanya Dion.
"Pake nanya! ya gue ga suka lah!" Jawab nya emosi.
"Tapi gue suka, gimana dong?" Ucap Dion.
"Oh yauda, lo ga gue traktir. Cuakss" Balas Agam.
Dion mendelikkan mata nya, "Idih najis banget, abang nya salsa cuaks pastii"
"Apaan sih!" Ucap Agam tak terima.
"KALIAN BERANTEM LAGI GUE TURUNIN YA!" Teriak Rion kesal.
"Nahkan di omelin sama mamii Rion, aaaa takutttt!" Ucap Dion dramatis.
"Oma oma ga, akuu tatuttt!" Lanjut Agam.
"Yang sabar ya Rion, gue tau lu kuat" Ucap Adrea.
Rion menoleh ke arah Rea dengan senyum tertekan, "Iyaa, sabar banget gue mah ngadepin orang gila"
🎀🎀🎀
Terimakasih sudah membaca dan mendukung cerita abal abalan akuu inii! akuu makasiiii banget sama kalian 🫂💟. Tetep kasii semangat dengan vote dan komen yaaa? loveee u gusy thank u so much 💟💟.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Transmigrasi? [ On Going ]
Teen FictionCERITA SEDANG HIATUS, AKAN KEMBALI SECEPATNYA. note: slow update and update sesuai mood. "Entar lo tiba tiba transmigrasi ke tu novel, tau rasa lo" Ucap Arthur. ( sang abang ) "Dih mana ada kaya begituan, itu mah cuma cerita aja kali" Sahut Jeana sa...