Sekarang sudah waktunya jam istirahat, kini Jiana dan Ellena sedang berada di kantin sambil memakan bakso pesanan mereka tadi.
Ohiya Ellena ini adalah sahabat Jiana miliki setelah Aiden, hanya dia yang membela Jiana saat semua anak sekolah menuduh nya karena membully Alin.
Dulu, Jiana, Ellena, dan Alin ada teman tapi ada satu peristiwa yang membuat Jiana dan Ellena membenci Alin dan itu membuat pertemanan mereka renggang, peristiwa terjadi saat mereka kelas XI pada saat akhir semester, jadi saat XII mereka menjadi tidak akur dengan Alin.
Ellena memiliki rambut pendek sebahu berwarna hitam, dia juga memiliki kulit putih, ia tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu pendek, dia bisa dibilang mempunyai badan ideal seperti Jiana, tinggi mereka hanya berbeda beberapa cm saja.
"Gue denger denger nanti ada murid baru" ucap Ellena.
"pasti temen si Alin ular itu" -batin Jiana.
"cewe cowo?" tanya Jiana.
"gue gatau cewe apa cowo nya, tapi dia murid baru dikelas kita"
Jiana hanya mengangguk dan memakan bakso nya sambil mengingat apa yang bakalan terjadi saat teman nya si Alin ular itu datang? dia sedikit lupa sama alur nya.
Kalo tidak salah si Alin ini tidak mempunyai teman saat kelas XII karna teman nya hanya Jiana dan Ellena, dan saat anak baru ini masuk dia bakalan menjadi teman si Alin, Jiana lupa namanya.
Setelah mempunyai teman ini si Alin mencoba dekat dengan Aiden dengan bantuan si teman nya ini, ya walaupun rencana mereka kadang berhasil kadang engga.
Dan Jiana yang membenci Alin ini selalu mencoba untuk menghalangi rencana rencana busuk Alin, dia selalu melarang Aiden untuk tidak mengiyakan kalo si Alin ini mengajak nya pergi atau apa, tapi Aiden ini sangat keras kepala, dia tetap kekeuh, yang ada ia malah jadi di benci oleh Aiden karna mengatur ngatur nya.
"berarti gue masuk ni novel sebelum Aiden sama Alin deket kan ya? berarti disini Aiden belum benci sama gue" -batin Jiana.
"GOOD! berarti gue bisa buat Aiden klepek klepek sama gue sebelum keduluan si Alin"
"SEMANGAT JIANA KAMU PASTI BISA!" -batin Jiana menyemangati.
🎀🎀🎀
hai hai! gimana part ini? maaf ya part ini terlalu pendek🙏🙏.ada yang masi tungguin cerita ini engga?
jangan lupa vote dan komen nya ya!
next?Terima kasih sudah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Transmigrasi? [ On Going ]
Novela JuvenilCERITA SEDANG HIATUS, AKAN KEMBALI SECEPATNYA. note: slow update and update sesuai mood. "Entar lo tiba tiba transmigrasi ke tu novel, tau rasa lo" Ucap Arthur. ( sang abang ) "Dih mana ada kaya begituan, itu mah cuma cerita aja kali" Sahut Jeana sa...