19

207 13 0
                                    

Seminggu kemudian.
[ waktu nya mereka Ujian Nasional! ]

🎀🎀🎀

Jiana dan Ellena sedang berdiri dengan pandangan ke arah depan.

Ya, mereka sedang upacara. Sebab nya ini hari senin.

Bukan karena upacara saja, tapi hari ini mereka semua melaksanakan UJIAN NASIONAL!! hari ini ada matematika! manaan ujian pertama! sangat sangat tidak oke pagi pagi di awali dengan matematika!.

"Ni kepsek ga cape apa nyerocos terus? gue yang liat nya aja cape sumpah" Ucap Ellena.

Fyi, mereka lagi dengerin amanat ya..

"Iya ih, nanti juga mulut nya berbusa tu sangking banyak omong nya!" Balas Jiana.

Selang beberapa menit kemudian, upacara pun selesai, dan semua murid pergi ke kelas nya masing masin.

Saat Jiana dan Ellena berjalan dengan santai tiba tiba saja ada seorang siswi dengan salah satu teman nya menabrak Jiana dari belakang hingga Jiana tersungkur.

Ellena yang melihat nya langsung jongkok dan membantu Jiana untuk bangun, "Gapapa kan Na?"

Jiana mengangguk lalu melihat siapa yang menabrak nya tadi, saat melihat ke arah orang tersebut Jiana menyungging kan senyum nya.

"Pasti fans nya Aiden, yakin ni gue" Ucap Jiana.

"Wah ternyata pinter juga lo, tapi sayang masi pinteran gue si" Sahut Siswi tersebut dengan sombong.

"Ngapain nabrak gue? biar di notic sama cewe nya Mark lee ini yaa?" Tanya Jiana pede.

Siswi tersebut memasang wajah jijik, "Najis banget, orang gue pengen liat lo jatuh ko" Jawab nya.

"Gajelas lo! udahlah ayo Na, nanti telat kita kekelas" Ajak Ellena menarik pergelangan tangan Jiana.

Tak jauh dari sana terlihat dua orang siswi yang sedari tadi memperhatikan kejadian tadi.

"Wah itu bukan nya Tea dari kelas XII IPS 2 ya?" Tanya Kiren pada Alidya.

Alindya mengangguk lalu tersenyum licik seperti merencanakan sesuatu.

"Ada rencana?" Tanya Kiren lagi.

"Menurut lo?" Tanya balik Alindya.

"Yelah lo! gue kan nanya" Ucapnya.

"Ya ya, nanti gue kasi tau, masi dalam proses otak gue rencana nya" Balas Alindya.

"Idih kata kata lo so iye banget. Dahlah ayo kekelas" Ajak Kiren.

Alindya mengangguk lalu bergegas menuju kelas mereka bersama Kiren.

🎀🎀🎀

"Santai aja sih, kaya sama siapa aja. Lagian gua juga ga suka sama tu mereka berdua, itung itung iseng aja gue" Ucap seorang perempuan dengan rambut kuncir kuda nya.

"Wah wah sejak kapan?" Tanya Ellena penasaran.

"Sejak lama" Jawab nya.

Ellena manggut-manggut.

"Gabung sama kita mau ga Re?" Ucap Jiana.

"Ha? kalo gabung sama kalian pasti gabung sama gengan nya Aiden dong?" Respon Rea.

"Iya gituu deh" Sahut Jiana.

"Eummm, boleh deh. Tapi apa gapapa?" Tanya Rea.

"Yailah, gapapa lah! emang nya kenapa?" Ucap Ellena.

Gue Transmigrasi? [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang