Apa masi ada yang tungguin cerita ini? 🧐🧐.
Happy reading guys!
S
aat ini Jiana dan Ellena sedang berada di mall, mereka sudah berbelanja berbagai macam baju, celana, sepatu, dan aksesoris lain nya.
"Cape ih, makan dulu yu Na" Ujar Ellena.
"Iya nih sama, yauda ayo lah"
Jiana dan Ellena langsung saja memasuki salah satu restoran disitu.
Sang pelayan restoran datang dan memberikan buku menu kepada mereka.
"Sop kambing nya satu, soto ayam nya satu sama jus alpukat satu dan jus strawberry nya satu." Ucap nya kepada pelayan tersebut, dan pelayan itu langsung mencatat nya.
"Oke ka, tolong tunggu pesanannya" Ucap pelayan itu lalu membungkuk dan pergi dari sana.
"Habis ini anter gue ke grandmedia yo Len, gue mau beli novel keluaran terbaru disana" Ajak Jiana.
"Ayo, gue juga mau beli" Jawab Ellena.
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya pesanan mereka datang, mereka makan dengan tenang tanpa berbicara.
"Huh kenyang nyaa" Ucap Jiana sambil meminum jus alpukat nya.
"Udah belum Na? kita langsung aja ayo ke grandmedia"
"Gila lu? baru juga selesai makan ege, sabaran dikit napa"
"Aishh, yauda deh. Udah cape soalnya gue"
"Ya gue juga sama"
Jiana mengedarkan pandangan nya ke penjuru restoran dan mata nya terhenti saat melihat seseorang gadis yang sangat ia tau sedang bersama seorang lelaki seumuran nya.
Mereka terlihat sedang membicarakan sesuatu dan kadang mereka tertawa juga.
"Apa itu cowonya?" Batin Jiana.
Ellena menepuk pundak Jiana, "Hei Na! liatin apa sih? sampe gue panggilin ga nyaut"
Jiana lantas menoleh ke arah Ellena, "Oh itu, lu liat deh kesana" Jiana menunjuk nya dengan jari telunjuk nya ke arah gadis tadi.
"Lu pasti bisa langsung tebak siapa dia" Lanjut nya."Alindya?!?!" Ujar Ellena kaget.
Jiana mengangguk.
"Cowo nya dia?" Tanya Ellena.
"Kamu nanyeakk?" Ujar Jiana dengan muka tengil nya.
"Kamu bertanya tanya?" Lanjut nya."Please no no! jangan ngomong gitu lagi! gue pusing denger nyaaaa!" Ucap Ellena sambil menutup kupingnya.
Muak sekali dia mendengar 'Kamu nanyeakk?' sudah cukup fyp tiktok nya yang ramai dengan sound itu, teman teman nya jangan sampai demam 'Kamu nanyeakk'.
Tapi sepertinya harapan nya terlalu tinggi, ternyata teman temannya sudah demam 'Kamu nanyeakk'.
Jiana tertawa, "HAHAHA seru tau itu Len, KAMU NANYEAKK?" "KAMU BERTANYA TANYA?"
"Udah Na cukup, jawab pertanyaan gue tadi!" Ucap Ellena serius.
Jiana yang melihat Ellena dalam mode serius menghentikan tawa nya dan melirik ke arah Alindya lalu menatap Ellena, "Gue juga ga tau, kali aja bener dia cowo nya"
"Gimana kalo kita samperin?" Usul Ellena.
"Ngaco lu! ga ah gamau!" Tolak Jiana sambil membetuk tangan menyilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Transmigrasi? [ On Going ]
Roman pour AdolescentsCERITA SEDANG HIATUS, AKAN KEMBALI SECEPATNYA. note: slow update and update sesuai mood. "Entar lo tiba tiba transmigrasi ke tu novel, tau rasa lo" Ucap Arthur. ( sang abang ) "Dih mana ada kaya begituan, itu mah cuma cerita aja kali" Sahut Jeana sa...