"Aiden?" Kaget Jiana saat membuka pintu dan mendapati Aiden yang sedang berdiri sambil menatap nya.
"mau berangkat bareng?" Tawar nya Aiden.
"ga usah deh den makasi, gue bareng supir aja" Tolak Jiana.
"serius gamau bareng? padahal gue udah jauh jauh loh kesini buat ngajak lo bareng" Ucap nya memelas.
"ya lagian siapa suruh kesini, gue kan ga nyuruh" batin Jiana.
"yauda deh iya bareng, lagian kenapa ga bilang dulu sih kalo mau kesini terus berangkat bareng"
"ya maaf habis nya lupa" Ucap Aiden sambil mengasikan helm kepada Jiana.
"udah?" tanya Aiden.
"UDAH! AYO BERANGKAT!" Ucap Jiana semangat.
🎀🎀🎀
"apasi pada liatin, tau ko gue ini cakep tapi biasa aja kali liatin nya" Ucap Jiana sebal saat dia dan Aiden sedang berjalan di koridor.
bagaimana tak sebal? semua yang berada di koridor menatap ke arah nya dan Aiden, di kira dia dan Aiden ini artist apa ya? sampe segitunya.
"AIDEN!" Tiba tiba teriakan seorang gadis mengalihkan perhatian, kini semuanya menatap ke arah sumber suara itu.
Ternyata Alin, mau apa dia? pikir Jiana.
Sebelum Alin sampai didepan hadapan Aiden dan Jiana, Jiana langsung saja merangkul tangan Aiden tanpa izin.
Sontak saja sang empu yang merasa tiba tiba tangan nya dirangkul pun kaget, dan menatap Jiana penuh tanya, walaupun hati nya sedikit senang. Eh?.
"Aiden" panggil Alin saat sudah sampai di hadapan Aiden dan Jiana.
Mata Alin tidak sengaja melihat tangan Jiana yang merangkul tangan Aiden, "Cih dasar cewe gatel" ucap Alin dalam hati.
"ada urusan apa?" Ucap nya dingin.
Itu bukan suara Aiden, melainkan Jiana.
"Aku tanya Aiden, kenapa kamu yang jawab?" tanya Alin kesal.
"Kenapa emangnya? lagi pula Aiden kaya ga minat banget tuh buat jawab, gue cuma wakilin dia aja" Jawab Jiana.
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu den, bisa?" Ucap Alin.
"Sorry gabisa, Aiden sibuk. Ga punya waktu dia buat ngobrol sama orang kaya lo" Lagi lagi yang menjawab Jiana, sedangkan Aiden? dia hanya diam sambil melihat kedua nya.
"Ish kamu apaan sih jawab terus, aku kan ngomong nya ke Aiden, bukan kamu!" Ucap Alin kesal.
"Udah ayo lah den kita ke kelas, ngapain urusin orang ga jelas kaya dia, ayo!" Jiana membawa pergi Aiden dengan tangan nya yang masih merangkul tangan Aiden.
Aiden hanya menurut saja, toh lagian dia sedikit merasa malu karna jadi tontonan orang orang yang berada di koridor.
🎀🎀🎀
Setelah sudah sampai kelas Jiana langsung saja menghampiri Ellena dan menceritakan semua yang terjadi di koridor.
"Dih najis banget tuh si Alin, dia tuh ya caper banget tau ga? jijik gue" Ucap Ellena dengan muka jijik.
"Hus kalo ngomong ga boleh gitu, itu adek lo Len, ga baik bilang gitu ke adek" Ucap Jiana yang langsung mendapatkan muka garang Ellena.
"NAJIS BEGETE DIH, ADEK NYA SI DYLAN ITU MAH" Teriak Ellena sambil menunjuk Dylan yang berada dipojok kiri bersama geng nya.
"SEMBARANGAN LO KALO NGOMONG! GUE GA PUNYA ADEK YA!" Sahut Dylan dengan suara yang tidak kalah kencang nya dengan Ellena tadi.
"TERUS ITU SI DION SIAPA ANJIR? GA LO ANGGAP ADEK HA?!?!" Teriak Ellena lagi sambil melotot kepada Dylan.
Seketika Dylan kicep, dia hampir saja lupa kalo dia punya adek, untung saja Ellena ingatkan.
"Ya lagian elo tiba tiba bawa nama gue begitu, gue kan gatau apa apa" Ucap Dylan.
Saat Ellena ingin merespon tiba tiba saja yang di bicarakan datang, Ellena melihat Alin sinis saat Alin melihat nya.
"Adek nya dateng bukannya di sapa malah di sinisin, kakak macam apa coba lo ini Len" Jiana menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Idih najis banget ya kalo gue adek-kakakan sama dia, udah deh lo diem! dari tadi bilang itu mulu sebel gue" Ucap Ellena sebal dan memalingkan wajah nya.
"Eh eh Len jangan marah dong, aku kan bercanda tadi, maafan ya? nanti aku traktir deh" Bujuk Jiana, kalo Ellena sudah mode bad mood begini bakalan susah untuk di ajak bercanda, jangankan bercanda, berbicara saja enggan.
"Janji traktir? semau gue ya?" Ucap Ellena menatap Jiana.
"Yeu ngelunjak lo!" Kan? Ellena ini di kasih hati minta jantung ya.
"Yauda kalo gamau ga usah maafan" Ellena langsung berdiri dari kursi nya dan pergi.
Dengan cepat Jiana langsung menarik pergelangan tangan Ellena dan membuat langkah gadis itu terhenti.
"Iya deh iya, sesukamu Len" Ucap Jiana pasrah.
"Dari tadi kek kaya gitu" Ellena kembali mendudukkan bokong nya dikursi nya.
🎀🎀🎀
Sorry karna baru bisa update 🙏🏻🙏🏻, wattpad ku sempet lag kemarin kemarin.
Next?.
Terima kasih sudah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Transmigrasi? [ On Going ]
Teen FictionCERITA SEDANG HIATUS, AKAN KEMBALI SECEPATNYA. note: slow update and update sesuai mood. "Entar lo tiba tiba transmigrasi ke tu novel, tau rasa lo" Ucap Arthur. ( sang abang ) "Dih mana ada kaya begituan, itu mah cuma cerita aja kali" Sahut Jeana sa...