02

940 90 0
                                    

"eungh"

leguhan jeana terdengar di sekitar ruangan, ia mengerjapkan mata nya pelan untuk menyesuaikan cahaya yang masuk.

saat mata nya terbuka sempurna, seketika mata nya melotot kaget.

bagaimana mungkin?.

pasti dia bermimpi kan?.

ini benaran tidak terjadi kan?.

"GIMANA BISA??!!" teriak nya frustasi.

tiba tiba pintu berwarna coklat itu terbuka dan menampakan wajah seorang wanita paruh baya.

"apa dia seorang pembantu disini?" gumam jeana.

"NON? NON SUDAH SADAR??" teriak nya heboh sambil memegang kedua bahu jeana dengan sedikit di goncangkan.

"ini dimana ya? dan maaf, kamu siapa?" tanya jeana.

"seperti nya non lupa ingatan" ucap nya lirih.

"hah?" bingung jeana.

"saya bi dewi non, saya pembantu disini. Dan sekarang non lagi di rumah milik orang tua non" jelas bi dewi.

"hohoi gue ga mungkin transmigrasi ke cerita yang semalam gue baca kan ya?, bilang ini cuma mimpi!" batin jeana.

"eum, nama saya siapa? dan nama orang tua saya siapa bi?" tanya jeana lagi.

"nama non itu adalah jiana delion" ucap bi dewi.

"WHAT?!?!" teriak jeana sangking kaget nya.

"bilang ini cuma mimpi? ya ini pasti mimpi" batin jeana yakin.

itu nama sang antagonis wanita yang ia sangat benci didalam novel buatan abang nya tersebut, tidak mungkin kan dia bertransmigrasi?.

"kenapa non?" tanya bi dewi khawatir.

"ah tidak bi, lalu nama orang tua saya?"

"nama tuan atau papa non adalah marvez delion, sedangkan nyonya atau mama nya non adalah virena delion. Dan non adalah anak tunggal dari keluarga delion" jelas bi dewi panjang lebar.

"ini gue bener bener transmigrasi?" ucap nya pelan namun samar samar bi dewi mendengar.

"non ngomong sesuatu?" tanya bi dewi.

"engga ko bi, bisa tinggalin aku dulu? aku mau sendiri dulu"

"oh gitu, yauda bibi pamit dulu ya. Kalo ada apa apa panggil bibi"

"iya bi"

setelah kepergian bi dewi, jeana termurung diatas kasur.

"mungkin gue lagi mimpi kali ya? yauda kalo gitu gue coba tidur, semoga aja pas bangun dah balik normal" lalu dia merebahkan tubuhnya dan memejamkan mata nya.

🎀🎀🎀

hallo, gimana part kedua nya? seru atau biasa aja?

semoga kalian suka ya, jangan lupa vote dan komen nya ya.

next?

terima kasih sudah membaca.

Gue Transmigrasi? [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang