Read Me

172 14 8
                                    

Selamat datang!

Aku menyambutmu dengan ucapan terhangat. Sebelumnya, aku mengucapkan terima kasih sebab telah berkenan mampir ke publikasi yang sederhana. Omong-omong, apa yang akan kamu baca di sini bukan novel atau karya fiksi lain. Publikasi ini adalah karya nonfiksi yang kuunggah di Wattpad untuk berbagi.

Untuk memperjelas, aku akan bertanya kepada kalian. Pernahkah kalian ingin membeli novel, tapi tidak yakin seberapa bagus novel tersebut?
Atau kamu ingin membaca novel, namun tak bisa membelinya karena sedang tidak ada anggaran?

Karena itu, aku menulis resensi untuk berbagi kepada kamu. Selain itu, aku juga berniat mempromosikan karya-karya bagus yang berhak kalian nikmati.

Aku membeli banyak novel belakangan ini. Entah itu novel fantasi atau fiksi ilmiah—yang memang kesukaanku, maupun novel fiksi umum dan fiksi remaja. Aku memiliki semua. Tidak pilih-pilih. Beberapa dari novel tersebut adalah karya teman-temanku. Namun, tak menutup kemungkinan aku mendapat novel tersebut sebab kualitas yang sangat sangat sangat bagus.

Tentang buku ini, aku menyusunnya berdasarkan kronologi pengunggahan, bukan diurutkan berdasarkan nama penulis. 

Dan aku mengimbau, resensi akan mengandung beberapa spoiler. Jadi, bagi kamu yang tidak suka bocoran, dipersilakan untuk tidak membaca buku ini. Lalu aku tekankan bahwa ulasan di buku ini tidak mutlak, tetapi berdasarkan penilaian rizkywahyufir seorang. Meski begitu, aku berusaha agar menyajikan resensi seobjektif mungkin.

Sejauh ini, itu saja pesan yang ingin kusampaikan sebelum kamu membaca lebih dalam.

Jadi, tanpa berlama-lama, kupersilakan kamu membalik tiap bab yang kutulis dengan sejujur-jujurnya, namun tetap mengangkat tata krama dalam memberikan ulasan.

Terima kasih.

— rizkywahyufir

Resensi, Relaksasi, Rekreasi, dan Re- Re- Re- LainnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang