Selamat membaca kisah Cinta dan Rahasia
bagian 3 | Chatting.***
Mystars✨
Nama kontak Hanna di hape Dayat.
Dayrun🦵
Nama kontak Dayat di hape Hanna.
Dayat dan ketiga temannya berencana akan rekaman hari ini. Dia dan ketiga temannya itu memiliki sebuah group yang memparodikan girlband asal Korea Selatan Blackpink. Kecintaan mereka terhadap Blackpink membuat mereka sangat totalitas dalam membuat parodi. Tak heran parodi yang mereka buat pun banyak di sukai orang.
Mystars✨
Morning
Haiiii
Lg apa?
Hanna mengirim sebuah foto pemandangan yang ia ambil barusan dari balkon kamarnya.
Pemandangan itu indah. Tapi lebih indah lagi kalau ada senyum kamu disana
🤣🤣🤣
Masih pagi bwangHari ini mau ngapain aja?
Rencana sih mau ikut papa ke studio nya.
Semangat ya!!
Apapun yang terjadi kamu harus selalu tersenyumAw thank you😉
🕊️🕊️🕊️🕊️
Eh kok emotnya burung?
Iya nih terbang di kedipin kamu 🤭
Astaga
Mending kamu sarapan terus mandi deh
Iler kamu tuh udah jadi pulau🙈 Jangan buka kartu atuh
Sien aku mahSien tu apa?
Malu
Hahaha
Makanya mandiUdah rapih euy tinggal otw
Emang mau kemana?
Mau kerja atuh
Semangat yaa kerjanya.
Salah satu dari ketiga teman Dayat melemparnya dengan bantal sofa. Mereka lagi ngobrol serius tapi Dayat malah senyum senyum sendiri gak jelas.
"Woy mau berangkat gak lu?" tanya Bagus.
"Kemana?" tanya Dayat.
"Surga."
"Ikut lah."
"Tong miluan lu mah senyum senyum sendiri aja sana." ujar Dena.
Dayrun 🦵
Kamu udah sampe?
Udah nih,
Mau masuk studio dulu ya.Okey...
"Chat sama siapa de?" tanya Hakim.
"Papa kepo."
"Oh, udah mulai rahasiaan nih? Oke, lo jual gue beli."
"Deh pake lo gue okey."
"Eh eh jangan atuh teu sopan kamu mah."
"Ciee belum sebulan di Bandung udah bisa logat Sunda aja nih."
"Yoi dong. Biar bisa godain teteh teteh Bandung."
"Papa." pekik Hanna. "Genit ya sekarang."
"Gapapa dong kan udah gak ada yang marah lagi."
"Semoga papa dapet cewek yang hati nya baik, tulus, gak mandang duit, setia sama satu cowok, bertanggung jawab, sayang sama aku aamiin.. aamiin paling serius buat papa."
***
"Itu lagi ada orang di dalam kak?" tanya Hanna kepada salah satu staf disana.
"Iya. Mereka itu fanboy nya Blackpink. Mereka suka coverin lagu-lagu Blackpink. Kamu pernah nonton?"
"Nggak sih."
Jujur memang Hanna tidak mengetahui bahwa ada group dari Indonesia yang memparodikan girlband asal Korea Selatan itu. Setelah mendengarnya Hanna pun jadi penasaran siapa sih orang yang punya sekreatif dan seniat ini membuat parodi Blackpink.
Tapi, sayang Hanna tak sempat menanyakan nama group mereka kepada staf karena staf nya sudah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE! [ END ]
FanfictionPerasaan cinta memang tidak bisa di salahkan. Terkadang cinta itu datang sendiri tanpa di rencanakan, tanpa di inginkan. Sampai cinta itu tidak bisa melihat baik dan buruknya. Namun, apakah jatuh cinta itu salah? ku rasa tidak. Cinta tak pernah sala...