Hari ini lagi-lagi Irene kabur dari pengawasan bodyguard baru nya, ia menyelinap keluar dari rumahnya sore itu. Irene pergi dengan taksi ke apartemen taehyung, sehari saja tak melihat pria itu ia sudah merindukan nya.
Irene datang tanpa memberitahu taehyung kalau ia akan datang, sejak siang tadi mereka cukup intens berkirim pesan, dan taehyung cukup terkejut saat Irene mengiriminya foto wanita Bae itu terlihat sedang berada di dapur miliknya.
"Ada apa?" Tanya Sehun saat taehyung tak segera masuk kedalam mobilnya hari ini mereka akan pergi menemui beberapa saksi yang akan menguatkan penyelidikan mereka.
"Tidak ada ayo cepat aku ingin pulang lebih awal" ucap taehyung lalu masuk kedalam mobil itu tak lupa ia membalas pesan Irene mengatakan pada wanita cantik itu untuk lebih sabar menunggu nya, ah kalau saja ia bisa ia mau pulang sekarang saja.
"Kau tau kemarin Mina menanyakan mu, kurasa perasaan mu itu mulai terbalas selamat untuk itu" ucap Sehun sembari mengendarai mobil itu keluar dari kawasan kantor mereka.
Taehyung menoleh menatap Sehun lalu hanya tersenyum kecil tak berniat menangapi apa-apa ia pun bingung perasaan suka pada Mina seolah menguap begitu saja, ada Irene di hatinya entah sejak kapan mungkin seminggu belakangan ini atau mungkin dua Minggu ini, akhir-akhir ini memang ia kerap memikirkan wanita Bae itu, ia benci pekerjaan nya sekarang ia tau pekerjaan nya mungkin akan menjadi penghalang kisah cintanya yang bahkan baru dimulai, taehyung tak tau pasti nanti respon Irene padanya seperti apa tapi ia cukup yakin Irene akan sangat marah padanya jika mengingat kedekatan Irene dengan ayahnya, belum lagi Irene semalam bercerita soal kakak nya Soohyun yang berencana pindah dan mungkin akan menetap di Melbourne Irene akan sendirian nantinya jika Bae hyunsik diadili.
***
Irene tidak tau kenapa tapi ia merasa energinya sore itu sangat-sangat berlebihan ia ingin melakukan semua hal, tadi ia sudah membuat makan malam untuknya dan taehyung yang mungkin akan ia panaskan nanti jika taehyung pulang terlambat ia juga sudah membersihkan dapur itu setelah ia mengacaukannya tadi tapi energinya seolah tidak habis-habis. Jujur saja wanita Bae itu tak pernah melakukan hal semacam ini sebelumnya ia melakukan nya hanya untuk taehyung.
Irene memutuskan untuk ke kamar taehyung berniat membereskan kamar pria Kim itu. Saat irene masuk sayang sekali kamar nya sudah rapi tak ada yang bisa ia bereskan lagi disana, padahal ia ingin melakukan lebih banyak hal untuk pria tampan itu.
Irene berjalan menghampiri lemari pakaian taehyung berniat mencari tau size baju pria Kim itu ia ingin membeli beberapa baju untuk pria tampan itu sebagai hadiah.
Irene sedikit heran saat ia mendapati seragam di lemari pakaian taehyung, "kenapa ia masih punya ini?" Tanya Irene heran tapi tak terlalu mau memusingkan itu. Setau Irene taehyung bukan lagi seorang polisi atau semacam nya ia berhenti karena gaji nya kecil pria itu yang mengatakan nya dan irene percaya itu.
Irene tidak tau pekerjaan taehyung Sekarang apa tapi Irene tidak pernah berpikir taehyung kembali pada pekerjaan nya dulu ah Irene tak tau saja ia memang tak jujur soal pekerjaan nya itu.
***
Taehyung menolak ajakan Sehun makan malam di luar demi ingin segera pulang dan menemui Irene yang sejak sore ada di apartemen nya.
Senyumnya mengembang saat mendapati Irene duduk manis di sofa miliknya itu.
"Lama sekali" ucap Irene protes taehyung baru pulang sedangkan ia sudah menunggu lama pria Kim itu
Irene berdiri dan menghampiri taehyung, irene memejamkan matanya menikmati kecupan manis di jidat nya.
"Aku sudah berusaha pulang secepat yang aku bisa" ucap taehyung