18

702 107 6
                                    

Irene masih saja menatp layar ponselnya yang sudah kembali mati setelah tadi ia melakukan panggilan video dengan Alice, sekarang Alice tengah bersama nyonya Kim juga ada arra adik taehyung mereka mengatakan kalau akan menjaga Alice dan tak akan membuatnya kelelahan persis seperti pesan taehyung sebelumnya pada mereka, Irene hanya mengangguk dan tersenyum saja tadi, ia tidak tau akan jadi serumit ini putrinya Alice sekarang semakin akrab dengan nyonya Kim dan arra, Alice bahkan sudah sangat menempel pada taehyung padhal sebelumnya Alice tak mudah dekat dengan orang baru. Irene hanya takut dan menghawatirkan bagaimana nanti jika semuanya berakhir, bagaimana nanti caranya menjawab pertanyaan Alice yang mungkin saja menanyakan taehyung dan yang lainnya.

Tadi saat jam makan siang Irene menyempatkan datang menemui ayahnya yang tak lama lagi akan keluar pria itu lagi-lagi mendesaknya untuk segera menikah dengan Suho itu semakin membuatnya pusing, juga soal ayahnya yang memintanya untuk berhenti membalas taehyung, Bae hyunsik memang sempat kesal dengan taehyung tapi ia mengerti posisi taehyung pria itu hanya melakukan tugasnya saja. Meski begitu sulit untuk Irene melepas taehyung begitu saja ia masih kerap merasa sakit hati apalagi saat sebelumnya taehyung sudah hampir menikahi Mina itu tak masuk akal untuk Irene, ia tak suka hidup taehyung baik-baik saja setelah apa yang pria itu lakukan padanya dulu.

***

Sore itu seperti kesepakatan sebelumnya Irene menemui Suho dengan taehyung bersamanya, Suho juga mengajak jiso kekasihnya saat Irene mengatakan akan datang dengan seorang pria bersamanya.

Suho tampak diam memperhatikan penampilan taehyung, saat ini pria Kim itu memang tak mengenakan seragam nya ia tampak santai dengan kaos polos juga jaket melekat di tubuhnya, taehyung memang jarang mengenakan seragam nya dan itu jadi terlihat kontras dengan Irene yang terlihat sangat rapi karena Irene memang baru pulang bekerja saat taehyung menjemput nya tadi.

"Apa pekerjaan mu?" Tanya Suho pada taehyung ia sedikit kesal saat melihat taehyung bersama Irene pantas saja orangtuanya terus mendesak ia dan Irene untuk segera menikah bagaimana tidak Irene mengencani pria seperti ini, di mata Suho taehyung tampak seperti pria benalu yang siap menguras uang Irene dengan bermodalkan wajah tampannya saja.

Suho tau paman Bae bukan tipe pria materialis tapi setidaknya Irene harus memiliki pasangan yang sepadan dengan nya, kenapa Irene tak sepintar kakaknya dalam mencari pasangan kalau seperti ini dia juga yang di rugikan. Jika diingat suami Soohyun kakak Irene bukan dari kalangan atas juga tapi pria itu pekerja keras dan lihat Bae hyunsik memberikan restunya.

"Kau tak berhak bertanya seperti itu" ucap Irene yang tau maksud dari pertanyaan Suho

Jiso tampak mengusap pelan lengan Suho saat kekasihnya itu akan berbicara lagi berniat mendebat Irene.

"Kencan bodoh ini mau apa?" Tanya Irene lalu menghela nafasnya

Ah sebenarnya itu tak bisa di sebut kencan juga karena Irene bahkan membawa taehyung bersama nya juga Suho yang datang bersama jiso.

Mereka tak lama kemudian saling berpisah Suho pergi dengan jiso begitu pula dengan Irene yang pergi dengan taehyung. Suho hanya mengajak Irene berfoto tadi dan mengirimkan nya pada ayahnya hanya untuk laporan kalau ia sudah menemui Irene saja.

"Jadi kalian di jodohkan?" Tanya taehyung saat keduanya sudah ada didalam mobil

"Ehmm ya begitulah" ucap Irene lalu memakai seatbelt nya

Sebenarnya taehyung tak begitu kaget saat tau Irene dijodohkan bukankah orang seperti Irene memang seperti itu mereka yang lahir dari keluarga kaya biasanya memang seperti itu, tapi tentu itu tak begitu mengganggu nya terlihat sekali baik Suho maupun Irene keduanya saling tak menyukai

"Aku ingin mengajakmu makan malam di luar" ucap taehyung lalu mulai melajukan mobilnya meninggalkan area cafe tempat dimana mereka tadi bertemu Suho dan pacarnya

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang