Matanya memerah menahan tangisnya air mata sialan yang pada akhirnya jatuh juga membuatnya terlihat lemah sekarang setelah mendengar apa yang taehyung dan beberapa orang lainnya katakan, tadi setelah penjemputan paksa ayahnya Irene bergegas mencari taehyung ia berniat meminta bantuan pria Kim itu Irene ingat soal taehyung yang sebelumnya seorang polisi Irene yakin taehyung akan bisa membantunya, Irene berpikir mungkin taehyung bisa mengenalkan nya pada beberapa orang yang mungkin bisa membantu ayahnya Irene datang dengan keyakinan itu di hatinya sejak tadi.
Irene bisa tau lokasi taehyung karena memang melacak ponsel pria Kim itu ya sejak terakhir kali taehyung pergi menghilang Irene memang melacak ponsel pria Kim itu. Ia merasa perlu untuk selalu tau dimana taehyung agar ia merasa tenang karena sebelumnya pria itu pernah menghilang begitu saja
Ia begitu naif berlari kemari berharap taehyung bisa membantu nya tapi ternyata justru pria itu lah dalang dibalik semua penangkapan ayahnya, justru taehyung lah yang menyelinap masuk dan mencari informasi tentang ayahanya, mencari tau transaksi apa saja yang ayah nya lakukan, Irene terlalu naif meski sebenarnya seharusnya ia merasa curiga karena pria itu terus mengingatkan nya untuk pergi ke kantor pernah juga satu malam Irene melihat taehyung keluar dari ruangan kerja ayahnya di rumah tapi sungguh Irene dengan bodohnya percaya begitu saja saat taehyung mengatakan ia tersesat dirumah besar itu.
Irene berdiri di balik pintu sebuah ruangan VIP salah satu restoran yang memang menyediakan ruangan privat, Irene masih saja berdiri disana tangan nya gemetaran ia begitu kaget dan seolah sulit percaya tapi memang itulah faktanya.
Perlahan Irene membuka pintu ruangan yang ada taehyung juga beberapa orang yang ia dengar tadi tengah membicarakan ayahnya, Irene masuk dan membuat beberapa orang dalam ruangan itu sontak menatap kearah Irene.
Disana ada taehyung juga tim nya beberapa atasan taehyung juga ikut dalam makan malam itu, itu perayaan untuk merayakan keberhasilan mereka, mereka berpesta diatas kesedihan nya saat harus melihat ayahnya di bawa paksa saat makan malam dengan nya tadi.
Mereka serentak terdiam dan menatap aneh pada Irene merasa heran bagaimana bisa wanita ini tau mereka tengah ada disana tanpa curiga kalau Irene memang ada sesuatu dengan taehyung.
Air mata wanita Bae itu sudah membanjir wajah cantik nya.
Irene menatap lurus pada taehyung pria itu terlihat masih mengenakan baju yang ia siapkan pagi tadi mengingat nya membuat Irene semakin miris, ia bahkan rela bangun pagi menyiapkan pakaian yang akan pria itu kenakan, pria yang ternyata bermuka dua, Irene tidak pernah menyangka ketulusan dibalas seperti ini oleh taehyung.
taehyung dan satu pria lainnya tampak tak mengenakan seragam seperti yang lainnya, seragam yang sama yang pernah Irene lihat kemarin di dalam lemari pria itu.
Taehyung berdiri dari duduknya dan membuat orang disana menatapnya bingung.
"Ayo bicara di luar" ajak taehyung lalu berjalan menghampiri Irene
"Jangan menyentuh ku" ucap Irene pelan saat taehyung akan menggenggam tangan nya
Irene mendongakkan kepalanya menatap taehyung.
Irene menghapus air matanya dengan punggung tangannya lalu tersenyum remeh menatap taehyung.
"Jadi ini?" Tanya Irene dengan suara tercekat, ia berusaha mati-matian untuk biasa saja tapi sulit
Taehyung tak mengatakan apa-apa tak membantah tapi juga tak mengiyakan ucapan Irene
"Bagaimana bisa? Kami mempercayai mu" ucap Irene begitu kecewa
Irene tak habis pikir taehyung melakukan semua ini. Bagaimana bisa taehyung Setega itu pada keluarganya, ayahnya Bae hyunsik bahkan memperlakukan pria Kim itu dengan baik kakak Irene Bae Soohyun bahkan memberikan hadiah kecil untuk taehyung dua Minggu lalu, keluarga Irene memperlakukan taehyung dengan baik dan ini balasan taehyung.