📖Happy reading 📖
Matahari telah menunjukkan sinarnya, aktivitas masyarakat pun semakin padat. Terlihat seseorang yang tengah dikejar waktu dengan mengendarai skateboard hitam miliknya.
"Waduh bisa telat nih gw" gumamnya
Ia berbelok ke sebuah gang yg cukup kecil. Mungkin hari ini ia akan melewati jalan pintas tidak seperti biasanya.
Ia melajukan skateboard nya dengan kecepatan penuh, berkelok kelok melewati gang yg sempit. Sampai saat ia ingin menambah kecepatan skateboard nya seseorang muncul dibalik tembok.
Braakkkk"Duh pantat gw- eh lu gapapa?" Kenzha yg terjatuh langsung bangun melihat orang yg tertabrak olehnya
Matanya sempat membelalak melihat luka lebam di dagu dan pipi pemuda itu.
"Hm" pemuda itu bangun lalu terhuyung untungnya dengan sigap Kenzha menuntun tangannya untuk berpegang di tembok
"Aish kalo lagi sakit tuh istirahat dirumah ini malah keluyuran" tegur Kenzha yg dihiraukan pemuda itu
"Tangkap dia jangan sampai lepas!!"
Mereka berdua tersentak, pemuda itu dengan tertatih mencoba lari. Baru beberapa langkah badannya tertarik kebelakang.
Kenzha menarik tudung hoodienya "nih pake skateboard gw" ujarnya
Pemuda itu hanya menatap skateboard milik Kenzha tanpa berniat mengambilnya.
"CK lama, pokoknya lu pergi dari sini sejauh mungkin pake skateboard gw, mereka biar jadi urusan gw" sungut Kenzha kesal
Tak ingin berdebat lebih lama, pemuda itu mengambil skateboard Kenzha dan pergi dari sana. Kenzha menatap kepergiannya sampai punggung itu menghilang dibalik tembok.
"Bos ada orang!!"
Kenzha menyeringai "let's play the game"
"Hoy apa kau melihat seseorang lewat sini?" Tanya salah seorang dari mereka
"Kau bertanya pada ku?" Jawab Kenzha
"Tentu saja siapa lagi yg ada disini selain kau anak kecil?!!" Sentak pria itu mulai kehabisan kesabaran
"Hey jangan panggil aku anak kecil paman, namaku Kenzha-!" Sentaknya balik
Wajah pria itu merah menahan marah, tanpa aba aba ia langsung mengarahkan tinjunya ke wajah Kenzha. Dengan sigap Kenzha menghindar dan menendang pria itu kesamping.
Perkelahianpun tak terelakkan, melihat teman mereka dipermalukan satu per satu dari mereka maju menyerang Kenzha.
Sementara itu, pemuda tadi sedang berusaha menahan sakitnya sembari perlahan menjauh dengan skateboard dari gadis yg baru ditemuinya tadi.
"Apa yg gw lakuin?" Gumamnya
Ia menengok ke belakang, sudah cukup jauh ia dari tempat tadi. Ia kembali menatap kedepan "ngapain gw peduli? Toh dia sendiri yg nawarin" monolog pemuda itu lalu melanjutkan jalannya.
°~~~~~°
"Ka-Ka Kenzhi"
Kenzhi yg merasa namanya dipanggil pun berbalik, ia menaikan alisnya melihat pemuda berkacamata sedang mengatur nafasnya, mungkin habis berlari.
"Siapa Ken? Lu kenal?" Tanya Rama, kenzhipun menggeleng
"Eum- itu Ke-Kenzha belum Dateng?" Tanyanya ragu
KAMU SEDANG MEMBACA
Cegan Preman Sekolah (Slow Update)
Teen Fictioncuma cerita tentang seorang cewe pindahan bernama Kenzha yg jadi populer di sekolah barunya. tapi bukan karna dia cantik atau hal lainnya, melainkan karna dia itu 'GANTENG' banyak yang tertarik sama dia terutama para ciwi ciwi yg Masi gapercaya bah...