📖 Happy reading 📖
JAMAL POV
Huh....
Gue kepikiran Kenzha. Dari jenguk gue kemaren, Kenzha gabisa di hubungin, Kenzhi juga gatau Kenzha dimana.
Omong omong gue ngerahasiain soal temen papa dari Kenzhi. Ntahlah gue rasa belum saatnya buat Kenzhi tau. Reaksi Kenzha aja kaya gitu gimana Kenzhi coba? Dan lagi gue ngerasa ga berhak buat ikut campur masalah keluarga mereka.
Gue sama Kenzha udah kenal, jauh sebelum gue kenal sama Kenzhi dan yang lain. Kenzha adalah gadis dengan 1001 hal unik yang ada dalam dirinya, serta impian yang bermacam macam.
Beda sama gue yang masa depannya udah di tentuin.
Kadang gue iri sama dia. Gue juga pernah sempet benci sama Kenzha karna dia lebih sering di puji sama papa di banding gue. Namun setelah gue tau alasan di baliknya, hati gue luluh. Semenjak hari itu, gue bertekad buat jaga dia.
Kenzha itu bandel. Tapi sebandel bandelnya dia, dia selalu berusaha nyelesein masalahnya se 'senyap' mungkin. Itu yang bikin gue kesel sama dia. Karna setelahnya dia bakal balik dengan keadaan drop.
Sekarang gue bener bener nyesel ga naro bodyguard satu pun di sekitarnya. Kenzha ga masuk sekolah. Ga ada di markas. Ga ada di panti. Ga ada di kafe. Dia ga ada di satu tempat pun yang gue tau.
Ini gak pernah kejadian, sekalipun dia mau ngilang. Dia selalu bilang sama gue. Gue sama sekali gabisa nebak apa yang dia pikirin.
Yah mungkin dia cuma absen hari ini dan bakal dateng dengan muka ga bersalahnya besok kan? Iyyah pasti gitu.
Tapi apa ini author? Kenapa Kenzha ga dateng ke sekolah juga bahkan setelah seminggu? Apa karna gue ada bikin salah sama lu thor ? Makanya lu ngilangin Kenzha gue?
khilih Kenzha gue mata lu- batin author
Abaikan author dan beralih ke masa kini. Gue lagi ngumpul di atap sama anak anak. Kita lagi bahas siapa yang terakhir kali liat Kenzha. Disini ada, Liam, Kenzhi, Virgo, Bima, Zidan, Arga, Varez, Gea, Sasha sama Keyla.
"Gue terakhir kali liat Kenzha waktu jenguk Jeff di RS." celetuk Kenzhi, Bima dan Zidan mengangguk.
"Kita bertiga juga terakhir kali liat Kenzha pas pulang sekolah hari itu, yakan Liam?" Liam mengangguk ucapan Gea
"Gue ...."
Gue liat Virgo ragu buat ngomong, awalnya gue heran kenapa dia juga ikut diskusi, tapi makin banyak info tentang Kenzha saat ini lebih penting.
"Sebelum gue papasan sama kalian di RS, gue liat Kenzha keluar dari RS dengan wajah pucet. Terus dia naik taksi pergi ntah kemana." Semua orang fokus dengerin Virgo, Kenzhi yang pertama bangkit dan narik kerah Virgo.
"KENAPA LU GA SAMPERIN DIA HAH?!"
"SEHARUSNYA LU NAHAN KENZHA! LU UDAH TAU MUKANYA PUCET, KALO DIA KENAPA NAPA GIMANA HA-" Belum sempat Kenzhi lanjut ngomel, Virgo ngedorong Kenzhi kenceng.
"KALO GUE UDAH TAU GUE BISA APA?! SEKALIPUN GUE NAHAN DIA-"
"Sekalipun gue nahan dia, dia gabakal gubris gue Zhi, lu tau hubungan gue sama Kenzha kaya gimana. Gue ga sanggup liat tatapan dia Zhi, gue ga sanggup."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cegan Preman Sekolah (Slow Update)
Teen Fictioncuma cerita tentang seorang cewe pindahan bernama Kenzha yg jadi populer di sekolah barunya. tapi bukan karna dia cantik atau hal lainnya, melainkan karna dia itu 'GANTENG' banyak yang tertarik sama dia terutama para ciwi ciwi yg Masi gapercaya bah...