Pagi yang cerah, kini seorang gadis sudah bersiap dengan seragam sekolah SMA nya, matahari pun juga menyambut dia dengan warna cerahnya, perjalanan ke sekolah gadis itu lumayan memakan waktu, jadi dia harus lebih cepat untuk sampai kesana karena dia tidak mau sampai dihukum hanya karena lambat dalam perjalanan.
Kini gadis itu sudah tiba disekolah, sebut saja dia dengan nama Via Dwi Putri, nampak semua murid kelas X sudah berada di lapangan untuk mendengarkan pengumuman dari kepala sekolah.
Kini Via sudah mendapatkan kelas, Via duduk dengan seorang perempuan cantik dengan kacamata sebagai ciri khasnya, sebut aja dia Andin pertiwi.
Via pun berkenalan dengan dia setelah duduk bersebelahan.
"Halo, boleh kenalan?"tanya Via pada perempuan yang duduk disebelahnya.
Dia pun tersenyum lalu membalas uluran tangan Via"Hai, nama gue Andin, kalo lo?"tanya balik andin
"Nama gue Via, salam kenal yah."balas Via tersenyum
tak berselang lama Via berbincang dengan Andin, para anggota osis pun masuk ke kelas.
Mereka memperkenalkan diri mereka didepan semua murid kelas X.
Via pun sempat kagum dengan satu anggota osis dengan rambut panjang hitam pekat dengan tubuh tegapnya, namun Via menepis semua kekaguman itu.
Para murid pun mendengarkan penjelasan mengenai aturan disekolah dan apa saja yang harus diperhatikan dilingkungan sekolah.
Setelah mendengar penjelasan dari salah satu anggota osis, Via dan murid lainnya dipersilahkan istirahat ke kantin sebelum pulang.
"Andin, kantin yuk, gue laper nih, lo laper gak?"tanya Via pada Andin yang memasukan buku bukunya kedalam tas.
Andin menoleh kearah Via dengan senyum khasnya"Yuk, gue laper juga nih, sekalian mau liat cogan.
Via pun membuang nafas kasar, lalu menggandeng Andin menuju kantin.
Setibanya di kantin, Via dan Andin memilih bangku di pojok sebuah kantin.
"Via, lo mau makan apa?, biar gue pesenin juga."ucap Andin seraya berdiri dari duduknya.
"Sama in aja deh, Din Gue lagi males mikir."balas Via singkat.
"Oke"balas Andin dengan mengacungkan jempolnya.
Kini Andin sudah membawa pesanan Via dan juga pesanan nya, yaitu mie goreng dengan potongan sosis dan sedikit sawi.
Via dan Andin pun langsung menyantap mie tersebut dengan lahap.
Disaat cewek sedang menyantap mie dengan lahap, tiba tiba salah satu anggota osis yang tadi berada di kelas menghampiri Via dan Andin.
"Halo kak, boleh ikut duduk?"tanya nya dengan senyum mengembang.
Via dan Andin pun tatap tatapan seolah bertanya"Bolehin gak?".
Andin pun tersenyum lalu berujar"Boleh kak, silahkan duduk."ucap Andin seraya membenarkan kacamatanya..
Via pun sedikit mencuri pandangan pada anggota osis tersebut, namun dengan sengaja Andin menginjak kaki Via keras seraya melotot kearahnya.
"Aw, sakit tau."gerutu Via seraya mengelus elus kakinya yang di injak Andin.
Andin berbisik pada Via"Gak usah curi curi pandangan lo, ntar jadi suka."
"Dih gak jelas lo ah ndin."balas Via datar.
Anggota osis yang duduk bareng dengan Via dan Andin seperti kebingungan ketika Via bisik bisik dengan Andin.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIA [ON GOING]
Fiksi Remaja"kopi itu pahit, yang manis cuma gue" -VIA DWI PUTRI