Obsession

1.7K 2 0
                                    

Obsession (Oneshot 21+)

Gelap dan sunyi, tapi penuh desahan di setiap malam. Seorang perempuan saat ini terkurung dalam sangkar emas yang ternyata adalah karma dari apa yang dia lakukan dulu. Gadis itu merupakan gadis populer di sekolah, dia telah diculik oleh orang yang terobsesi padanya dan hari demi hari dia selalu berharap ada yang mencari dan menolongnya.

***

Malam telah tiba. Suara pintu kamar terbuka, aroma maskulin dari seorang pria tercium di hidung perempuan yang sekarang tangan dan kakinya diikat berbentuk X. Pria itu menarik bangku, duduk di hadapan kaki perempuan yang terbuka lebar dan hanya memakai lingerie berwarna merah yang memang dipersiapkan untuk perempuan di hadapannya setiap hari. Sudah dua bulan dia bersama dengan gadis bernama Ana.

"Rey," panggil Ana dengan suara lembut nan lirih.

Mata Rey memindai wajah dan tubuh Ana yang selalu membuat dirinya berdesir hebat. Dia menjilati bibirnya sendiri, jari tangan Rey membelai lembut vagina Ana yang masih berbalut dalaman tipis yang memiliki satu tali yang melingkar di bongkahan bokong perempuan di hadapannya.

"Baby, milikmu sudah mulai terbiasa dengan sentuhanku. Lihat bagaimana dalamanmu mulai basah," kata Rey dengan suara berat yang terdengar seksi.

Ana merasa dirinya sudah gila saat ini. Dia dikurung dan selalu harus memuaskan fantasi seks pria di hadapannya selama dua bulan.

"Eugh, Rey," rengek Ana.

"Yeah, Baby! Suka aku sentuh begini? Tapi, sekarang kita akan mencoba hal lain yang akan membuat kamu ketagihan," balas Rey. Dia bangkit dari duduknya.

Mata sayu Ana menatap Rey yang mengambil sesuatu di atas meja.

Ana tahu pasti para pelayan pria itu yang menyiapkan apa pun sebelum memulai semuanya.

"A-apa itu?" tanya Ana tergagap.

*****

*****

Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2ribu rupiah saja.

Caranya baca di KaryaKarsa :

1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi

2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.

3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.

 Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi

4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.

5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.

Oneshot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang