My Husband is My Friend Daddy

265 0 0
                                    

"Gue suka sama bokap lu. Gue nikah sama dia boleh ya?" tutur Clarissa.

"Jangan gila," balas Clara sambil mencubit telinga gadis itu hingga suara teriakan terdengar begitu nyaring.

Clara menarik tangan Clarissa menuju pohon yang ada tempat duduknya saat semua orang menatap mereka. Dia menatap temannya dari atas sampai bawah.

"Memang salah kalau gue suka sama bokap lu?" tanya Clarissa dengan mata mengerjap.

Plak

Clara memukul bahu temannya. "Gue tahu bokap gue duda tampan, tapi mana mungkin gue setuju sama pernikahan kalian. Gue geli tahu kalau harus manggil teman sendiri mama," kata Clara.

"Ya udah lu enggak perlu manggil mama, panggil biasa aja," balas Clarissa.

"Ogah gue jadiin lu nyokap gue. Mending lu pikirin dah nilai lu yang anjlok itu," kata Clara berlalu dari sana sambil menghentak-hentakkan kakinya.

Clarissa tersenyum lalu berdiri dan menatap ke arah sahabatnya yang sudah dijemput ayahnya. Ya dia akui ayah Clara sangat tampan dan mungkin akan sulit digapai, tapi dia sudah bersumpah akan membuat pria itu bertekuk lutut di hadapannya.

Akankah Clarissa berhasil membuat ayahnya Clara jatuh cinta padanya tanpa membuat temannya marah atau akankah hubungan mereka renggang dan dia tidak mendapatkan apa pun? Yuk ikuti kisahnya.

*****

Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2500 rupiah saja.

Caranya baca di KaryaKarsa :

1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi

2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.

3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.

 Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi

4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.

5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.

Oneshot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang