"Luna, kamu harus menikahi putra saya sekarang juga," titah Lukman pada seorang perempuan yang tengah menata makanan di atas meja besar milik keluarga besar majikannya.
Perkataan tuannya sangat mengejutkan dan tanpa diduga di sinilah dia berada. Di altar pernikahan, mengucapkan janji suci dan sah menjadi istri dari anak majikannya.
"Jangan pernah bermimpi saya akan mencintai kamu. Di hati saya cuma ada Risa seorang," kata Arga.
Hati Luna tentu saja terasa sangat sakit sekali. Dia juga terpaksa menjadi istri dari pria itu. Bagaimana mungkin dia menolak permintaan dari majikannya.
Akankah Luna bisa membuat sang anak majikannya luluh atau justru dia harus menyerah dan mencoba berbagai cara agar bisa menjauh dari pria itu setelah mereka bercerai?
*****
Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2500 rupiah saja.
Caranya baca di KaryaKarsa :
1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi
2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.
3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.
Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi
4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.
5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot 21+
RomanceMenceritakan tentang percintaan pria dan wanita yang saling mengisi kekosongan. Oneshot 21+