Stalker

241 0 0
                                    

Gelap dan suara hujan terdengar di telinga seorang gadis muda yang sedang berjalan, dia berjalan dengan pelan sambil melihat ke kiri dan kanannya.

Tap

Langkahnya terhenti begitu dia melihat seorang pria muda sedang menunduk di pinggir jalan, dia mensejajarkan dirinya dengan pria tersebut.

"Apa yang sedang kamu lakukan di tempat ini sendirian?" tanya perempuan itu.

Pria itu menunjukkan wajahnya. Wajah yang terlihat tampan, tapi terdapat luka lebar di sekitar matanya. Perempuan itu melangkah mundur.

"Maaf saya mengganggu kamu," kata perempuan itu sambil berlari menjauh dari sana.

Matanya terus melirik ke belakang sesekali memastikan pria itu tidak mengikutinya. Jantung perempuan itu berdebar lebih cepat dari biasanya saat terdengar langkah kaki.

"Aman," gumam perempuan itu begitu sampai di hadapan rumahnya.

Brak

*****

Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 3ribu rupiah saja.

Caranya baca di KaryaKarsa :

1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi

2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.

3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.

 Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi

4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.

5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.

Oneshot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang