The Devil Man

285 0 0
                                    

Sebuah obsesi terkadang bisa membuat seseorang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

Itulah yang dialami oleh Vero. Dia rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan sang pujaan hatinya.

"Tidak ada yang boleh mendapatkan hatimu selain saya," gumam Fero dengan senyum tipisnya memandangi seorang perempuan yang sedang menyajikan ke meja para tamu restoran.

Tangannya terangkat ke atas membuat sang perempuan yang diketahui dari nametagnya bernama Tasya menghampirinya.

"Ada yang bisa saya bantu, Tuan?" tanya Tasya dengan senyum manisnya.

Bukannya menjawab, tapi pria itu justru menyuruh Tasya duduk di depannya.

"Maaf, Tuan, ini jam kerja saya dan saya tidak bisa menemani, Tuan," kata Tasya yang memahami apa tujuan pria itu.

"Tasya, tapi ini sudah mau jam istirahat. Apa kamu tidak mau makan menemani saya makan?" tanya Vero.

"Maaf, Tuan, saya tidak bisa karena sekarang merupakan jadwal saya bekerja dan akan makan setelah pergantian jadwal dengan karyawan lain yang sedang makan duluan saat ini," jawab Tasya.

"Baiklah, saya akan memesan makanan, tapi lain kali saya harap kamu akan menerima tawaran saya," balas Vero.

Tasya mencatat pesanan Vero lalu langsung pergi dari hadapan pria itu.

"Pria yang tidak jelas. Masa baru kenal sudah ajak makan bersama," gumam Tasya.

Akankah Vero mendapatkan hati Tasya dengan cara baik-baik, atau pria itu akan memilih melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan perempuan itu tanpa peduli dengan hati Tasya? Mari kita ikuti kisahnya.

*****

Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2500 rupiah saja.

Caranya baca di KaryaKarsa :

1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi

2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.

3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.

 Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi

4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.

5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.

Oneshot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang