My EX

457 0 0
                                    

Menjalin hubungan dengan seseorang membuat kita bisa mengetahui semua luar dan dalam orang itu. Itulah yang dialami Bella, hingga sampai ke titik di mana dia jenuh terhadap hubungannya. Brian yang selalu berlebihan membuat Bella akhirnya melontarkan kata yang bisa membuat pria itu marah.

"Kita putus aja," kata Bella.

"Aku tidak mau. Kenapa kamu mau putusin aku?" tanya Brian.

Bella menatap tajam Brian. "Aku capek terus-terusan kamu larang, Brian. Aku lelah dengan hubungan kita. Lebih baik kamu cari cewek yang lebih penurut daripada aku," jawab Bella.

Bella pergi dari sana meninggalkan Brian yang masih mematung di tempatnya. Tangan pria itu terkepal dengan kuat, matanya menatap kepergian sang perempuan tercintanya dengan tatapan penuh amarah.

"Tidak akan aku biarkan kamu pergi dariku, Bella. Kamu hanya milikku selamanya," kata Brian.

Akankah Brian berhasil meluluhkan hati perempuan itu kembali, atau dia akan memilih melupakannya selamanya dan memulai kehidupan baru tanpa Bella di sisinya?

*****

Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2ribu rupiah saja.

Caranya baca di KaryaKarsa :

1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi

2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.

3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.

 Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.

5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.

Oneshot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang