Raut wajah ketakutan terpancar di wajah seorang perempuan cantik. Dia menatap ke arah ponselnya yang menampilkan nilai ujian semesternya.
"Aku harus bagaimana?" gumam perempuan itu.
Perempuan itu melangkah menuju ruang dosen. Di mana tempat sang dosen yang memberikan nilai buruk berada.
Tok tok tok
Pintu diketok olehnya. Dia melangkah masuk begitu diizinkan oleh sang dosen.
"Ada apa, Lucia?" tanya Bara menatap siapa yang datang.
Lucia melangkah mendekat. Menjelaskan apa yang ingin dia minta dari sang dosen.
"Jadi kamu mau tugas tambahan supaya nilaimu membaik?" tanya Bara dengan alis terangkat satu dan langsung dibalas anggukan Lucia.
"Temui saya malam ini," bisik Bara.
Lucia tentu saja paham apa maksud dari sang dosen. Langkah apa yang akan dipilih oleh Lucia? Apakah dia akan memutuskan menemui Bara dan melakukan apa yang akan pria itu minta lalu dirinya mungkin saja bisa bersama pria itu selamanya hingga kata bosan terucap atau justru dia akan menolak dan membiarkan dirinya dimarahi oleh orang tuanya karena nilai jelek lagi? Mari kita ikuti kisahnya.
*****
Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2500 rupiah saja.
Caranya baca di KaryaKarsa :
1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi
2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.
3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.
Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi
4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.
5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot 21+
RomanceMenceritakan tentang percintaan pria dan wanita yang saling mengisi kekosongan. Oneshot 21+