Sudah lama hidup sendirian membuat seorang perempuan yang sudah lama ditinggalkan sang pujaan hati karena selingkuh akhirnya mencari perhatian dengan pria lain.
Dia melakukan berbagai macam cara agar dapat mendapatkan suami baru, tapi semua pria sama saja baginya. Mereka semua mengincar hartanya lalu mencari perempuan yang tidak pernah menikah.
Hingga suatu kejadian menimpanya membuat dia percaya pada cinta lagi. Ya seorang brondong muda yang mengaku mencintainya membuat dia percaya cinta lagi.
Akankah brondong itu bersungguh-sungguh mencintainya atau hanya mengincar harta dan meninggalkannya seperti pria lain?
*****
Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2500 rupiah saja.
Caranya baca di KaryaKarsa :
1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi
2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.
3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.
Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi
4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.
5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot 21+
RomanceMenceritakan tentang percintaan pria dan wanita yang saling mengisi kekosongan. Oneshot 21+