I Found You

256 0 0
                                    

Senyum yang indah terus terukir di pikiran Hanna, senyuman milik Edgar sang kekasih ketika melakukan video call via aplikasi online.

Hanna terus menyusuri stasiun bus tempat dia akan bertemu sang pujaan hati di dunia nyata. Senyumnya seketika terbit begitu melihat kekasihnya sudah datang.

"Apa dia pantas untuk aku?" gumam Hanna saat menatap seluruh pakaian yang dipakai Edgar terlihat sangat mahal.

Edgar menatap balik Hanna. "Apa ada yang salah dengan penampilanku?" tanya Edgar.

Hanna menggelengkan kepala. Dia menggenggam tangan besar Edgar. Mereka berjalan beriringan sambil bergandengan tangan seperti sepasang kekasih yang sudah lama merajut cinta.

"Hanna, kenapa kamu diam saja? Apa kamu tidak ingin bertanya tentang diriku?" bisik Edgar di telinga Hanna membuat tubuh wanita itu terdiam kaku.

Hanna baru kali ini bertemu dengan teman kencan onlinenya. Ya bisa dibilang dia tidak tahu apa pun tentang dunia luar. Selama ini dia hanya fokus bekerja tanpa peduli dengan cinta.

*****

Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2ribu rupiah saja.

Caranya baca di KaryaKarsa :

1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi

2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.

3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.

 Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi

4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.

5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.

Oneshot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang