Apa kalian percaya dengan seseorang yang mendadak bisa balik ke masa lalu? Tapi Felicia mengalaminya, dia mendadak kembali ke tubuhnya saat berusia dua puluh tahun. Di mana dia masih belum menikah dan bertemu dengan seorang pria yang merupakan suaminya.
Felicia memandangi tubuhnya yang terlihat masih muda. Dia melangkah menuju ruang makan. Di sana terlihat ayahnya yang masih sehat.
"Mama!" teriak Felicia. Dia memeluk mamanya dengan erat.
"Anak Mama, ada apa? Apa kamu menginginkan sesuatu?" tanya Rosa.
Felicia hanya mampu terdiam dan meneteskan air matanya. Dia sangat merindukan mamanya yang sudah meninggal.
"Sayang ada apa?" tanya Rosa.
"Tidak ada apa-apa, Ma," jawab Felicia.
Mereka makan dalam diam. Felicia terkadang menatap mamanya yang masih hidup. Dia begitu merindukan mamanya. Dulu dia tidak bisa menyelamatkan mamanya karena tiba-tiba saja perusahaan papanya hampir bangkrut serta Ray yang telat membantu karena pria itu memaksanya menikahi dia, padahal waktu dulu Felicia belum siap menikah dan menolak permintaan pria itu. Rosa beranjak dari bangku diikuti Felicia dari belakang setelah mereka makan pagi.
"Ma biarkan aku membantumu," tawar Felicia.
Rosa tentu saja menerima tawaran sang putri.
"Nak, nanti kamu bawa ini untuk papamu ya," pinta Risa.
"Siap, Ma," balas Felicia.
Setelah selesai memasak, Felicia langsung membawa kotak berisi bekal untuk papanya.
"Papa," panggil Felicia begitu sampai di ruang kerja papanya.
Langkah kaki Felicia tiba-tiba berhenti saat melihat suaminya berdiri di depan sana. Pria yang dulu begitu kasar dan menyakitinya bahkan membuat dia sampai meninggal.
Apakah Felicia akan mengulang kesalahan yang sama atau mereka akan memiliki kehidupan masing-masing? Yuk ikuti perjalanan kehidupan baru Felicia.
*****
Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2500 rupiah saja.
Caranya baca di KaryaKarsa :
1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi
2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.
3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.
Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi
4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.
5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot 21+
RomanceMenceritakan tentang percintaan pria dan wanita yang saling mengisi kekosongan. Oneshot 21+