Suara dentuman musik yang begitu kencang terdengar membuat telinga siapa pun pasti akan merasa bahagia saat mereka meliuk-liukan tubuhnya di dance floor, tapi tidak bagi seorang perempuan.
Ya perempuan itu bernama Nanda. Saat ini dia tengah berjalan gontai dengan kondisi tubuh sangat lemah setelah mengantar beberapa minuman ke para pelanggan.
"Nanda, kemari," panggil Rey, sang bos.
Nanda mendekati bosnya lalu menaruh nampan di atas meja kosong.
"Ada apa, Bos?" tanya Nanda.
"Antarkan minuman ini ke kamar VIP nomor tiga puluh tujuh," titah Rey.
Nanda mengambil minuman itu lalu menaruhnya di atas nampan. Dia berjalan menuju ruangan tersebut.
Tok tok tok
Nanda mengetuk pintu dan tidak lama seorang pria keluar dengan hanya memakai bathrobe.
"Tuan ini pesanan Anda," tutur Nanda.
Pria itu mempersilahkan Nanda masuk. Satu per satu minuman tersebut diletakkan di atas meja samping ranjang.
"Ada yang bisa saya bantu lagi, Tuan?" tawar Nanda.
Brak
***
Tiba-tiba tangan Nanda ditarik hingga tubuhnya terjatuh ke atas ranjang. Mata biru pria itu memandang tubuh Nanda dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Apa yang Tuan mau lakukan pada saya?" tanya Nanda dengan perasaan takut menyelimuti hatinya.
*****
Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2ribu rupiah saja.
Caranya baca di KaryaKarsa :
1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi
2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.
3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.
Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi
4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.
5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot 21+
RomanceMenceritakan tentang percintaan pria dan wanita yang saling mengisi kekosongan. Oneshot 21+