Possesive Young Man

294 0 0
                                    

Seorang pria berusia sekitar dua puluh tahun berjalan menghampiri rumah yang baru saja ditempati oleh seorang perempuan cantik berusia lebih tua darinya.

"Kak Luna, Fero suka kamu. Ayo kita kencan," kata pria itu.

"Jangan gila deh. Kamu terlalu muda dan belum tentu bisa menghidupi saya. Enggak ada kencan antara kita," kata Luna.

"Oh, ya sudah Kakak tunggu aja sampai aku sudah menjadi sukses. Aku pasti bisa mendapatkan kamu," balas pria itu dengan cekikikan.

Luna hanya menggelengkan kepala. Mana mungkin dia akan luluh dengan pria yang usianya sangat jauh darinya.

***

Beberapa tahun kemudian, seorang pria dengan perawakan tegas serta wajah tampan berdiri di depan rumah seorang perempuan yang dulu dia sukai beberapa tahun. Dia tahu perempuan itu belum menikah membuat hatinya yakin.

"Kak Luna masih ingat aku enggak?" tanya pria itu dengan senyum manisnya.

Dahi Luna mengernyit menatap wajah yang sepertinya dia kenali dulu.

"Ini aku Fero. Aku masih cinta sama kamu. Aku udah sukses, kamu mau kan jadi istriku?" tanya Fero.

Seketika memori Luna terlempar pada memori lama. Saat seorang pria yang lebih muda darinya menyatakan perasaannya.

"Oh kamu si Fero yang tidak jelas itu. Maaf ya, Fero, aku tidak bisa menerima perasaan kamu," tolak Luna. Apa kata orang jika dia menerima pria yang usianya lebih muda darinya, bisa-bisa jadi bahan gosip orang dirinya.

Fero terdiam sebentar. Dia memandang Luna yang masuk ke dalam rumah kembali.

"Akan aku pastikan kamu menjadi milikku, Luna," gumam Fero melangkah ke rumah lamanya. Rumah yang sudah lama dia tinggali sejak memilih kuliah di luar negeri.

Akankah Fero berhasil membuat Luna jatuh hati padanya atau apa pria itu akan menyusun rencana-rencana yang tidak terduga? Mari kita ikuti kisahnya.

*****

Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 2500 rupiah saja.

Caranya baca di KaryaKarsa :

1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi

2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.

3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.

 Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi

4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.

5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.

Oneshot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang