Perjodohan yang sudah dilakukan oleh kedua pihak keluarga membuat Rika ingin menangis. perempuan itu jujur mencintai sang calon suami, berbanding dengan pria itu.
Pria itu sikapnya sangat dingin padanya. Bahkan ketika mereka sudah menikah, pria itu tetap saja cuek pada Rika.
"Apa yang harus aku lakukan agar Ben mau menerima pernikahan ini?" lirih Rika menatap kepergian Ben lagi.
Ya Ben setiap akhir pekan selalu pergi dan enggan berlama-lama dengannya. Entah apa yang pria itu lakukan di luaran sana.
Mampukah Rika bertahan sampai hati dingin Ben mencair atau perempuan itu memilih mundur perlahan dan meninggalkan Ben?
*****
Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dengan harga 3ribu rupiah saja.
Caranya baca di KaryaKarsa :
1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/BabyVi
2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.
3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.
Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/BabyVi
4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.
5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot 21+
RomanceMenceritakan tentang percintaan pria dan wanita yang saling mengisi kekosongan. Oneshot 21+