❤️5

914 53 1
                                    

Yoongi menggendong Naeun.. Suzy tersenyum melihat suami dan anaknya..

Appa..?? Bolehkah aku mempunyai adik..?? Aku ingin punya adik appa..?? Tanya Naeun

Yoongi mengusap kepala anaknya,, " jika kamu sudah kelas 2 SD Appa akan memberikan adik kepadamu..

Suzy tersenyum manis.. akhirnya dia lega ternyata suaminya masih mencintainya dan berencana untuk mempunyai anak kedua..

Asik..!! Aku akan menunggu Appa.. aku mengantuk Appa.. bolehkah aku tidur..??

Tentu saja sayang,, yoongi menurunkan Naeun,, Naeun berjalan menuju kamar hotel...

Oppa,, kau yakin akan memberikan Naeun seorang adik..??

Tentu.. kenapa tidak.. bisakah kau duduk di sini..?? Aku mau berbicara denganmu..

Tentu oppa",, Suzy duduk di depan yoongi..

Kau,,? Apa yg membuat mu mengancam park Jimin lewat pesan singkat..?? Kau tau cemburu mu membuat ku muak..!! Lihat kau menuduh orang lain dan datang ke rumah nya..?? Kenapa otakmu tidak waras..??

Oh, apa park saem yg melapor kepada oppa..?? Aku curiga karena dia sepertinya tertarik kepada oppa..??

Kau keterlaluan Suzy..!! Yoongi bangkit dan berjalan menuju pintu keluar..

Oppa.!! Kau mau kemana lagi..?? Kenapa kau berubah..??

Aku ingin menenangkan pikiran ku,, bisa kamu diam,,?? Dan turuti saja kemauan ku.. jaga Naeun baik2,, besok pagi pulang lah ke Seoul karena nanti aku akan berangkat ke Jeju.. jika kau tidak percaya cek sekertaris ku",, akhirnya yoongi keluar dari kamar hotel..

Suzy menggenggam tangan nya.. "sial ternyata jalang itu mengadu..!!

❤️❤️❤️
Jimin memandang yoongi Dengan tatapan marah.. bagaimana tidak yoongi datang2 mencium bibirnya sampai berdarah..

Sudah jangan marahi aku lagi sayang.. yoongi mencoba memeluk Jimin, tapi sayang Jimin menghindari tangan yoongi..

Kau baru bercinta Dengan istri mu ya..!! Tuduh Jimin..

Hah tidak,, aku tadi membicarakan tentang mu Dengan dia.. terus aku kembali ke rumah mu..

Eum, biarkan aku sendiri yg melawan Suzy..!! Kau tak perlu ikut campur..!! Kalau kau ikut campur mnding kita akhiri hubungan kita..!!

Heh..!! Yoongi memeluk tubuh Jimin.. dan langsung mencium kasar bibirnya dan dia gigit keras.. jujur saja pacarnya ini membuat kesal bagaimana tidak jika Jimin selalu meminta putus terus2an..

Sakit..!! Pukul Jimin ke punggung yoongi.. kau ingin aku tidak punya bibir yah..!!

Makanya jangan bikin aku kesal,, jika tidak mau bibir mu ku makan..

Aaaa sobek lihat ini..!! Dasar kanibal..!! Jimin memeluk yoongi.. ingat kau milikku tidak untuk yg lain walaupun Naeun sekalipun..

Iya sayang.. yoongi mencium kening Jimin.. dia benar2 mencintai laki2 yg memeluk nya..

❤️❤️❤️
Suzy berjalan menuju kantor suaminya karena semalam suaminya menyuruh nya ke kantor..

Jimin memeluk tubuh yoongi di dalam ruangan yoongi.. yoongi meraba pinggang Jimin.. Jimin mendongak menatap yoongi..

"Hyung aku ingin kau memasuki ku..!!

Hey semalam sudah 5 ronde apakah kurang.. wow pasangan ku super sekali..

Ihh..!! Jimin melihat ke arah jendela dan melihat Suzy akan masuk ke ruangan yoongi.. dia langsung melepaskan pelukannya pada yoongi dan masuk ke lorong meja kantor yoongi.. yoongi heran ingin bertanya tapi di kejutkan pintu ruangan nya terbuka..

Cinta Kedua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang