Sudah 2 Minggu Jimin tinggal di masion min.. dan Jimin berniat mengambil air minum tp terhenti.. netra mata nya membulat melihat Suzy yg merengek meminta yoongi untuk mengabulkan permintaan Naeun untuk berlibur ke Jeju.. sambil memeluk yoongi dari belakang.. tidak bisa Suzy.. aq sibuk jawab yoongi sampai jengah sendiri.. Suzy pun menangkup pipi yoongi dan mencium bibir yoongi dengan melumat secara perlahan.. yoongi pun hanya bisa pasrah dan ikut menerima lumayan Suzy dengan perlahan..
Jimin pun dengan tergesa-gesa masuk kamar dan menguncinya.. dan berlari ke kamar mandi dan menghidupkan shower dan menangis betapa sakit nya hatinya melihat yoongi membalas ciuman bibir Suzy.. akhh appoooo hiks hiks.. Jimin meremas dadanya karena hatinya berdenyut nyeri...
Tok tok yoongi mengetuk kamar Jimin.. tok tok park saem waktunya makan malam.. knpa belum turun juga saem.. tok tok yoongi mengetuk pintu kamar Jimin berulang kali dan akhirnya pintu terbuka.. dan menapakkan Jimin dengan wajah sembab dan kusut.. astaga..!! yoongi yang terkejut pun langsung masuk ke dalam kamar Jimin dan menguncinya.. kenapa sayang knpa penampilan mu berantakan.. Jimin membuka kunci kamarnya dan mendorong yoongi keluar dari kamar nya.. dan berucap turunlah tuan min saya tidak lapar.. Jimin pun mengunci pintu kembali..
Yoongi yang bingung pun mengetok pintu kamar Jimin tp tidak ada respon kembali.. dan akhirnya yoongi kembali ke ruang makan dengan lesu.. appa park saem dimana..?? Tanya Naeun.. park saem belum lapar sayang.. nanti klo lapar dia akan turun.. " ehmm oppa.. aku akan mengantar kan makanan nanti ke kamar park saem.. ucap Suzy sambil mengunyah makanan nya.. tidak perlu nanti park saem akan turun kalau sudah lapar.. Suzy pun mengangguk tanda mengerti.. aku sudah selesai aku akan mengerjakan tugas kantor di ruang kerja.. aku harap kalian tidak menggangu ku.. iya appa semangat mengerjakan tugas nee.. Naeun menjawab dengan senyuman manis.. yoongi pun tersenyum dan berlalu menuju ruangan kerjanya..
Jam menunjukkan pukul setengah satu... Dan min yoongi datang ke kamar Jimin sambil membawa kunci serep.. dan membuka pintu secara pelan.. dan menguncinya kembali.. hiks hiks suara tangisan Jimin membuat yoongi langsung membuka selimut Jimin.. Jimin yg terkejut pun langsung menoleh dan melihat yoongi yang sedang mematung.. pergi hiks pergi jangan kesini Jimin menangis kembali..
" hey sayang kamu kenapa heumm.. ucap yoongi sambil memeluk Jimin... " Lepasss ihh aq gak mau di peluk Hyung.. yoongi yang bingung pun langsung mencium bibir Jimin dengan kasar.. " hmmmntttttt Jimin meronta ronta dalam ciumannya.. dan yoongi pun berhenti dan memeluk Jimin.. sayang km kenapa sebenarnya.. jangan bikin aq bingung kaya gini.. bilang siapa yang membuat kmu begini heumm.. tanya yoongi sambil mengelus rambut Jimin..
Hiks hiks Hyung membalas ciuman Suzy pasti Hyung juga bercinta dengan nya kan hiks hiks.. dan akhirnya terjawab jawaban kenapa Jimin merajuk dan menangis karena melihat yoongi berciuman dengan Suzy.
" hey sayng lihat aku.. yoongi menangkup pipi Jimin.. dan Jimin melihat yoongi dengan air mata yang membasahi pipinya.. dengar baik2 iya tadi aq membalas ciuman dia tp cuma sebentar.. serius AQ gak bohong jiminie.. ucap yoongi serius.. hiks hiks Jimin pun tetap menangis.. dan akhirnya yoongi pun membuka bajunya dan celananya.. Jimin kaget melihat yoongi membuka bajunya.. yoongi pun mencium bibir Jimin secara lembut dan melepaskan kemeja Jimin secara cepat dan menarik celana berserta dalaman Jimin.. enguhh Jimin melenguh..
Yoongi pun menciumi leher Jimin dan mengurut penis jimin.. akhhh hyunggg Jimin meremas bahu yoongi.. yoongi mencium bibir Jimin secara rakus.. dan 3 jarinya memasuki hole Jimin.. akhhh hyungshhh Jimin mendesah panjang.. yoongi memaju mundur kan jarinya..
Jimin menciumi leher yoongi dan membuat tanda pada leher yoongi..
Yoongi pun memasukkan penisnya ke dalam hole Jimin.. akhhh hyungsss akhhh moree hyunggg.. yoongi menggerakkan pinggulnya dengan pelan dan penuh tenaga... Akhhh hyunggiii akhhh terlalu dalam hyungg akhhh.. tangan yoongi pun ikut mengocok penis Jimin.. akhh Hyung akhhh synggg Jimin teriak ketika cum.. akhhh hyunggg Jimin terengah-engah dan merasakan goyangan pinggul yoongi dengan bruntal membuat tubuhnya terhentak hentak secara kasar.. akhhh akhhh hyungg akhhhh dan akhirnya hole nya penuh dengan sperma yoongi yang banyak sampai meluber di pahanya.. dengar jiminie kini hanya kamu yang harus menerima cairan min junior ini yoongi bicara berbisik di telinga Jimin..dan Jimin pun menganggukkan kepalanya dan menciumi bibir yoongi.. tidur sayang ucap yoongi sambil memeluk tubuh naked Jimin.
Jimin pun hanya mengangguk dan memeluk yoongi....
Tok tok tok tok pintu Jimin di ketuk pelan.. Jimin menoleh ke yoongi.. siapa ya Hyung.. ukhhh pinggang ku rasanya sakit Jimin pun bangkit dan membukanya pintu kamar dan terkejut melihat Suzy yang tersenyum.. saem knpa teriak2 dan mendesah keras2..?? Ahh maaf nyonya min tadi pacarku menelpon ku dan merindukan suaraku.. maaff telah mengganggu tidur anda..Oh tidak saem,, jawab Suzy kikuk.. lagian aku masih menunggu suami ku kenapa belum kembali dari ruang kerjanya.. jadi aku yang kebetulan lewat tidak sengaja mendengar desahannya park saem.. jelas Suzy ke Jimin..
Maaf ya nyonya min kalau saya tidak sopan,, tp bolehkah saya kembali beristirahat karena besok pagi saya ada rapat guru.. pamit jimin sambil menutup dan mengunci pintu..
Suzy pun berdecih.. dasar saem tidak tahu sopan santun.. lalu meninggalkan kamar Jimin..
Eohh pacarnya sedang menelepon karena kangen suaranya pacarku yah goda yoongi sambil memeluk tubuh Jimin..
" Ishhh diam tuan min.. Jimin yg kesal pun menggigit dada yoongi..
Akhh sakitt teriak yoongi sambil mengusap pelan dadanya..
" Hihihi sayang.. rengek Jimin terhadap yoongi.. aku rasa aku harus pindah ke apartemen ku kembali hyungie..
Yoongi pun menoleh.. kenapa nyonya min tidak betah di rumah sendiri..?? Tanya yoongi sambil mengelus rambut Jimin..
" Annii Hyung.. tpi aku kangen kamar di apartemen ku.. kalau Jungkook datang ke apartemen bagaimana..?? Nanti dia bingung mencari ku hyungie jawab Jimin sambil memeluk tubuh yoongi..
Aigo jiminie ku khawatir dengan adiknya.. oke besok aku antar pulang sayangnya min yoongi..
Jimin yang merona hanya bisa menenggelamkan wajahnya di dada yoongi..Pagi harinya...
Naeun park saem pamit pulang dulu ya.. ucap Jimin sambil tersenyum kepada Naeun..
" Yeahh rumah sepi lagi kalau tidak ada park saem.. Naeun yg cemberut pun langsung memeluk tubuh Jimin.. terimakasih yah saem telah menjadi guru lesku..
Jimin pun membalas pelukan Naeun.. iya Naeun sama2..
" Park saem boleh kah aku meminta nomor ponsel mu.. jaga2 kalau Naeun tidak mengerti tentang tugas sekolah nya.. Suzy yang duduk pun akhirnya berbicara..
Iya nyonya min tentu saja.. ucap Jimin sambil menyerahkan kartu nama nya pada Suzy..
Suzy pun tersenyum.. terimakasih park saem ujarnya menerima kartu nama Jimin..TBC..
Annyeong 🤗 maff pendek yah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kedua
Genel KurguTentang perselingkuhan antara yoongi dan Jimin.. Bxb.. mpreg