04❤️

1K 48 1
                                    

Oppa.. Suzy memeluk tubuh yoongi ketika yoongi selesai mandi..
" Heum lepas Suzy.. yoongi mendorong tubuh Suzy..
Oppa leher oppa kenapa merah.. kissmark dari siapa oppa marah Suzy terhadap yoongi..
Huhh mana..?? yoongi melihat leher nya di depan kaca... Ohh ini tunjuk yoongi.. ini kemarin malam aq di gigit semut lalu aku garuk ternyata Semerah ini yah.. yoongi pun memakai kemejanya..

" Ohh maaf kan aku oppa.. telah menuduh mu yang tidak2.. Suzy memeluk yoongi lagi...

Suzy ahh nanti aku akan keluar kota selama 1 Minggu mungkin.. karena kolega ku meminta aku berkunjung ke Busan.. jadi tolong jaga Naeun dengan baik.. ujar yoongi sambil memakai sepatu nya..

" Oppa kenapa tiba2.. Suzy menarik tangan yoongi.. setidaknya ajak aku dan Naeun ikut bersama mu oppa rengek Suzy..

Hufff..!! Aku disana kerja lagi pula nanti eomma datang ke sini.. Naeun juga sekolah.. seharusnya kmu mengerti kondisi bae Suzy..

" Min Suzy oppa min Suzy teriak Suzy murka.. karena terlalu sering yoongi memanggil marga keluarganya..

Yoongi hanya terkekeh geli.. min Suzy yah..?? AQ sampai lupa kalau kau istriku.. sudah aku berangkat dulu.. jaga Naeun dan tolong sampaikan salam ku kepada nya.. yoongi berlalu meninggalkan Suzy..

" Oppa Suzy mengejar yoongi dan langsung memeluk tubuh suaminya.. kau lupa mencium kening dan bibir ku oppa.. biasanya oppa tidak melupakannya.. hiks hiks Suzy menangis di punggung yoongi..

Kenapa kau jadi secengeng ini Bae Suzy.. Yoongi melepaskan pelukan Suzy dan berlalu dan masuk kedalam mobil.. dan melajukan mobilnya..

" Hiks hiks kenapa kau semakin berubah oppa.. kenapa kau begitu tega memanggil ku dengan sebutan Bae Suzy.. bukannya kau telah mengganti menjadi min Suzy.. lirih Suzy sambil menghapus air matanya..
Lihat saja kalau kau selingkuh oppa.. Suzy mengeluarkan seringai menyeramkan jika di lihat..

Mobil..
" Sayang jangan cemberut begitu wajah mu semakin manis goda yoongi pada Jimin..
Hufff kau yang bilang akan mengantarkan aku pulang tp nyatanya malah masih bergelung dengan kasur.. jawab Jimin dengan kesal..
" Hehe maaf sayang lagipula aku akan selalu bersama mu selama 1 Minggu ini.. kita akan kebusan kerumahmu sayang.. ujar yoongi sambil menciumi tangan Jimin..
" Jinjja Hyung..!! Jimin terkejut.. iya sayang aku serius.. yoongi menepikan mobilnya.. dan langsung mencium bibir Jimin dey lembut.. hmmnttt Jimin membalas ciuman yoongi sambil mengalungkan tangannya ke leher yoongi..

Tiiinnnnn tinnnnnn suara klakson mobil di belakang membuat yoongi melajukan mobilnya kembali..

At masion min
"Naeun bagaimana kalau kita bikin kejutan buat appa.. kita menyusul appa ke Busan sayang.. usul Suzy kepada Naeun karena si kecil yg merajuk karena ayah nya meninggalkan dia keluar kota..

" Ide yang bagus eomma ayo eomma kita susul appa dan membuat kejutan untuk appa.. Naeun memeluk sang ibu..

Kita lihat aja oppa apa yg sebenarnya oppa lakukan di Busan.. sedangkan kantor tidak ada info kalau ada perjalanan bisnis.. batin Suzy..

At rumah Jimin..
.. yakk dasar anak ini.. kenapa pulang tidak bilang2 pada eomma.. kan biar eomma membuat kan makanan yg enak kesal nyonya Park terhadap Jimin..
Jimin tersenyum.. maaf eomma lagian ini mendadak dan kenalin ini yoongi Hyung temanku.. Jimin menarik yoongi ke depan..
" Selamat siang Tante.. saya min yoongi teman Jimin sapa yoongi sopan..
Aiggoo Jimin.. pacar mu tampan sekali ujar nyonya Park sambil mencubit pipi yoongi..
Tak eomma jangan di cubit pipinya yoongi Hyung protes Jimin..
" Sudah2 ayo masuk nak yoongi.. nyonya menggandeng tangan yoongi dan berlalu meninggalkan Jimin..
Jimin hanya tersenyum melihat tingkah sang eomma.. dan dia mengikuti sang eomma..

Cinta Kedua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang