20

578 44 3
                                    

Jantung hoseok berdegup kencang saat melakukan tespeck. Hari ini dia meliburkan diri karena tiba-tiba merasa tidak enak badan dan ingin muntah. Jungkook pun ikut libur tapi saat ini dia baru saja pergi mengantarkan ibunya ke ladang.

Hoseok bergetar saat mengambil tespack tersebut. Wajah nya terkejut saat melihat garis dua merah menandakan bahwa dia sedang mengandung. Hoseok menangis bahagia sambil mengusap perut yang sedikit mengembang. Sudah lama dia menanti kehadiran buah hati.

"Aku sungguh tidak menyangka kau akan hadir dalam hidup ku nak..!!"

Hoseok berdiri lalu kembali ke ranjang nya. Dirinya duduk di ranjang kemudian mengambil sebuah album foto awal pacaran sampai menjadi istri Jungkook. Hoseok mengusap perut nya.

"Kau tau nak.. ayahmu itu orang nya baik bnget tapi kalau dia marah seram juga hahaha.."

Jungkook masuk ke dalam kamar dengan terburu buru. Karena mendengar hoseok berbicara. Hoseok menyambut Jungkook dengan senyuman manisnya.

"Kau bicara dengan siapa be.?? Uhh cantik ku..!!" Jungkook memeluk tubuh hoseok.

"Kau ini.. kenapa cepat pulang..??"

"Eomma langsung menyuruh ku pulang sayangku.!!"

"Eum.. aku punya hadiah buat kamu loh appa Jungkook..!!"

"Idih appa manggil nya hahahah.. jadi salting aku Bee..!!" Jungkook mencium bibir hoseok.

"Ishh jangan cium. Lihat apa ini coba..??" Hoseok memberikan tespeck kepada Jungkook.

"Apa ini Bee..?? Astaga serius ini beee..!!"

"Serius appa kokieee hihihi kamu jadi appa..!!"

"Ya tuhan. Terima kasih anugerah mu.. kita akan punya baby sayang. Jiyoon punya teman..!!"

"Iya appa. Jiyoon pasti senang..!!"

Jungkook mencium dahi hoseok kemudian mencium perut hoseok lalu memeluk perut itu dengan pelan. Hoseok mengusap lembut rambut Jungkook dan menahan air matanya.

●●●

Yoongi menemui jimin yang sedang membersihkan bekas makanan jiyoon. Yoongi memeluk tubuh jimin dari belakang.

"Hyung iee..!!"

"Sayang kau tahu tidak..?? Hoseok hamil..!!"

"Apa..!!! Kata siapa hyung..?? Kenapa dia tak mengabari ku..!!"

"Dia baru saja menelepon lewat Ponsel mu tapi kamu disini. Aku angkat mau aku berikan padamu tapi dia sudah di panggil dokter. "

"Ya ampun. Aku bahagia sekali mendengar kehamilan nya. Ayo kita ke busan hyung.. jiyoon..!! Bangunkan dirinya..!!"

"Heii tenang tenang. Besok pagi kita kesana oke..!!"

"Aku harus bilang pada jiyoon sekarang..!!" Jimin pergi ke kamar jiyoon.

"Astaga jimin. Dia benar-benar antusias..!!" Yoongi duduk di kursi kemudian mengambil secangkir kopi dan meminum nya.

Jimin membangunkan jiyoon. Jiyoon langsung bangun tidur dan mengucek kedua matanya.

"Em ada apa appa aku capek..!!"

"Paman hobi mu hamil nak. Hamil loh..!!"

"Apa..?? Astaga serius appa..??"

"Iya mereka baru saja mengabari daddy mu tadi..!! Akhirnya kamu punya calon adek nak..!!"

"Asikk.. akhirnya aku punya teman juga appa..!! Aku senang appa."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Kedua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang