9❤️

978 52 1
                                    

Yoongi ingin menemui Naeun di kamarnya, sampai ingin membuka pintu yoongi di kejutkan oleh tawa Naeun dan obrolan naeun pada ponsel nya..

Yoongi terkejut mendengar Naeun yang ternyata mencelakai Jimin, yoongi segera masuk ke dalam kamar Naeun Dan merampas ponsel Naeun dan melihat nama Suzy di panggilan.

Naeun yang terkejut Dengan kedatangan yoongi ingin meraih ponselnya tapi kalah cepat, yoongi membanting ponsel Naeun sampai hancur, Naeun memandang yoongi Dengan menangis.

"Kenapa appa menghancurkan ponsel ku..!! Kenapa appa menjadi sekasar ini..!!

"Kau kenapa menjadi anak yang jahat..?? Kenapa kau melukai calon istri appa..??

"Appa..!! Dia laki ² bukan perempuan..!! Ku mohon kembali lah seperti appa ku dulu..!!

Yoongi seperti nya harus jujur saja kepada Naeun,, bahwa Naeun bukan darah dagingnya bahwa Sehun lah appa kandung nya,, yoongi menekan nomor pada ponsel nya kemudian memanggil nomor tersebut.

"Hallo aku ingin bertemu, bisakah kau datang ke rumah ku..?? Baiklah aku tunggu sekarang..

Yoongi menarik Naeun untuk turun ke bawah untuk menunggu seseorang yang akan datang, naeun ingin memberontak kepada yoongi tapi di kalahkan Dengan perasaan takutnya..

Suzy datang dan berlari menuju ruang tamu dan di belakangnya para bodyguard mengejar,, yoongi mengode Dengan tangan dan para bodyguard segera berhenti.

Suzy memeluk Naeun Dan menciumi pipi anaknya, Naeun bahagia akhirnya dia bertemu dengan ibunya, Naeun memeluk ibunya dan menangis bahagia.

"Suzy aku menyuruh mu datang ke mari karena kau harus menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada kita..!! Naeun semakin liar sampai dia tega mencelakakan Jimin.."

Naeun menundukkan kepalanya membuat Suzy mengelus rambut Naeun.

"Oppa, benar kan Naeun seorang anak kecil yang sedang cemburu sampai tidak sengaja mencelakakan dia, ku mohon oppa berfikiran positif"

"Apa..?? Maksud mu..? Berarti wajar jika anakmu mencelakakan orang..?"

"Anak kita oppa..!! Naeun anak kandung mu..!!

"Oh ya .?? Tunggu sampai orang itu datang biar semuanya jelas..

"Maksudnya appa dan eomma sebenarnya apa..?? Aku anak siapa sebenarnya..??

Bodyguard datang mengantarkan tamu yang yoongi hubungi lewat ponsel, sosok laki2 yang gagah dan tampan itu tersenyum canggung saat melihat keterkejutan Suzy..

"Naeun lihat lah dia Kim Sehun ayah kandung mu"

Naeun terkejut mendengar perkataan yoongi, membuat hatinya sakit ternyata dia bukan putri kandung yoongi, Suzy berjalan menuju Sehun dan Langsung menampar pipi Sehun.

PLAKKK..!! Suara tamparan Suzy menunjukkan bahwa Suzy menggunakan seluruh tenaga nya, Sehun memegang wajah nya menahan panas tapi tak apa karena dia pantas menerimanya.

"Kau..!! Kenapa muncul sekarang..!! Dulu kau kabur meninggalkan ku di hari pernikahan kita..!! Jerit Suzy

"Maaf kan aku Suzy, aku benar² tidak punya pilihan selain menurut kepada orang tua ku" jawab Sehun

Sehun berjalan menuju Naeun yang berdiri di samping yoongi, Sehun tersenyum tipis ketika putri yang di tinggalkan, tumbuh sangat cantik dia sangat berterimakasih kepada yoongi Karena sudah merawat putri nya Dengan baik..

"Hay nak,, aku Sehun ayah kandung mu, maafkan ayah yang telah meninggalkan kamu nak hiks kumohon maafkan ayah"

Naeun memeluk pinggang yoongi, wajah nya di tenggelamkan di perut yoongi, dia belum siap menerima kenyataan bahwa Sehun ayahnya bukan yoongi..

"Maaf kau harus tahu fakta nya Naeun,, tapi kau tetap anak ku dan aku appa mu, kelak jika kamu sudah dewasa kau akan paham tentang semua ini, dan tolong jangan pernah membenci Jimin karena dia tidak pernah merebut appa dari eomma mu" jelas yoongi

"Hiks maafkan aku appa,, aku sudah membuat Park saem terluka, hiks terimakasih sudah merawat ku hiks"

Sehun menatap Naeun dan yoongi Dengan perasaan sakit dan merasa bersalah karena semua masalah ini karena dirinya yang kabur dari pernikahan dia dan Suzy karena mengikuti perintah sang ayah..

Yoongi menyuruh Naeun untuk melihat Sehun dan berbicara kepada Sehun, meskipun Naeun sebenarnya masih tidak mau menerima kenyataan nya..

Suzy menatap anaknya yang bertemu dengan ayah kandungnya membuat dirinya merasa bersalah karena sebenarnya Sehun dulu sering menghubungi nya untuk menanyakan buah hatinya tapi Suzy selalu memblokir nya..

"Akhirnya masalah ini selesai, Suzy maafkan aku jika selama ini aku telah menyakiti perasaan mu dan aku minta maaf tetap memilih Jimin untuk pasangan ku"

Suzy tersenyum dan mengangguk dan berjalan menuju yoongi dan kemudian memeluk yoongi, dan meminta maaf kepada yoongi karena dirinya telah membuat yoongi menderita.

"Oppa, terima kasih karena pernah menjadi suamiku dan appa Naeun, maaf telah jahat terhadap Jimin, terimakasih karena telah mempertemukan Naeun dan Sehun"

Yoongi membalas pelukan Suzy, dan melihat Sehun yang juga menatapnya sambil tersenyum, yoongi membalas senyuman Sehun.

***
Jimin melihat ke arah gadis cantik yang dahulu pernah mengkhianati nya, dia yeji mantan Jimin yang dahulu berselingkuh Dengan sahabat Jimin.

Dirinya tanpa sengaja bertemu dengannya saat berjalan keliling rumah sakit Dengan kursi roda rumah sakit, karena pecahan mangkok kakinya di perban.

"Oppa.!! Bagaimana kabarmu..?? Maaf ya dulu aku membuat mu patah hati aku menyesal oppa."

"Tidak apa yeji, kabarku baik2 saja.."

Yoongi datang ke rumah sakit ketika permasalahan dia dan Suzy sudah selesai dan berakhir damai. Dia melihat Jimin berbicara dengan gadis dan dirinya ingat jika gadis itu mantan Jimin,, yoongi berlari menuju Jimin.

"Kau bisa pergi dari sini..!!
Yoongi mengusir yeji saat dirinya sudah berada di samping Jimin.

"Kau siapa kenapa tiba-tiba mengusir ku..!!"

"Aku..?? Tidak perlu kau mengetahui..!!"

Yoongi mendorong kursi roda Jimin Dan menjalankan menuju ruang inap Jimin, Jimin tersenyum melihat yoongi yang cemburu karena yeji.

"Kenapa kau tersenyum..?? Bahagia yah bisa bertemu mantan mu" sindir yoongi pada Jimin.

"Kau kiyowo sekali sih,, cemburu mu lucu Hyung"

"Oh ya,, lebih lucu mana Dengan min junior kita ini..?? Aku tidak sabar menunggu waktu dia lahir..!!

Yoongi jongkok sambil mengelus perut Jimin Dengan kasih sayang, Jimin tersenyum melihat tingkah laku yoongi yang sangat manis jika menyangkut baby mereka.

"Hyung,, kakiku perih sekali kenapa sih Naeun nakal sekali, tapi aku tidak marah sama sekali dengannya.

"Terima kasih yah, kau tidak marah atau membencinya karena kecemburuan dia pada hubungan kita"

"Iya Hyung aku paham kok, kelak anak kita kalau kita bermesraan pasti akan cemburu juga hehe"

"Kau ini, yuk kembali ke bilik ruang inap, kau harus istirahat biar cepat sembuh"

"Oke siap Hyung..!!"

Yoongi mendorong kursi roda Jimin, yeji memandang mereka Dengan kebingungan karena dia tanpa sengaja dengar baby di perut Jimin, dia menggeleng tidak mungkin jika Jimin hamil.

"Sebenarnya aku masih mencintai Jimin tapi untuk kembali kepada Jimin aku tidak berani karena laki2 yang mengusirku tadi sangat galak dan sepertinya dia kekasih jimin"

Yeji kembali melangkah keluar dari rumah sakit.

***
TBC..
Ini anak juga ingin di up juga..
😂

Cinta Kedua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang