Hikss.. sakit sekali hati ini hiks Seorang namja sedang menangis di bawah pohon.. ketika tidak sengaja tahu kalau kekasih nya berselingkuh di belakangnya..
Hey berhentilah menangis, seorang namja pucat datang kemudian duduk di sampingnya.. kmu jelek kalau menangis..
Heum hiks km siapa..?? Kenapa tiba-tiba datang ke sini tanya park Jimin ke laki laki pucat tersebut. .
Heum kenalin aku min yoongi sambil mengulurkan tangannya pada Jimin sambil tersenyum manis..
Aaa aku park Jimin jawab Jimin sambil menerima uluran tangan yoongi..
Yoongi pun tersenyum.. mau makan bersama bersama ku jiminie..?? Tenang saja aku tidak ada niat buruk..
Jimin pun ikut tersenyum lalu mengangguk sambil mengeluarkan sapu tangan buat membersihkan wajah nya..
Yoongi pun berdiri lalu berjalan menuju restoran depan taman.. Jimin pun mengikuti yoongi..
Dan setelah mereka selesai pesan makan.. mereka saling pandang sambil menunggu makanan datang..
Hey Jimin kenapa kamu tadi menangis tanya yoongi kepada Jimin..
Heum aku habis di selingkuh in pacarku Hyung.. jawab Jimin sambil menunduk dan air matanya berkaca-kaca kembali mengingat pacar nya selingkuh..
Maafkan aku Jimin seharusnya aku tidak bertanya jawab yoongi sambil menarik tangan Jimin dan menggenggam nya..
Jimin mendongak dan menatap yoongi dan berkata tidak apa-apa Hyung.. mungkin memang nasib ku seperti ini.. di selingkuh in dengan yeoja itu..
Sttssttt yoongi mendesis sambil jarinya menyentuh bibir Jimin.. sudahlah lupakan saja.. besok kamu pasti bertemu orang yang benar mencintai kamu Jimin..
Jantung Jimin berdetak kencang dan pipi pun merona.. ini pertama kalinya bibir nya di sentuh seorang namja.. ' hmm sambil memundurkan tubuhnya Jimin menganggukkan kepalanya kepada yoongi..
Maaf permisi ini pesanan anda tuan , ucap pelayan sambil membawa semua pesanan makanan..
Hmm iya terima kasih jawaban yoongi.. jimin mari makan ajak yoongi..
Iya Hyung.. Jimin pun makan dengan lahap.. sambil tersenyum manis
Ketika mereka sudah selesai makan dan mereka kini sedang di dalam mobil yoongi.. yoongi yang bersikeras untuk mengantarkan Jimin pulang..
Hyung berhenti di depan sana yah.. itu apartemen aq Hyung ucap Jimin sambil menunjuk kedepan..
Yoongi pun mengerem mobil nya dan menoleh ke arah Jimin sudah sampai Jimin.. aku antar di sini saja tidak apa kan..
Hmm iya tidak apa2 Hyung.. Jimin pun ingin turun dari mobil.. tapi tiba-tiba tangannya di tarik yoongi.. Jimin pun menoleh..
Hmm bisa minta nomor telepon kamu Jimin.. yoongi menundukkan kepalanya karena gugup..
Jimin pun merona sambil mengambil handphone dan menyerahkan ke yoongi.. hmm silahkan tulis nomor yoongi Hyung Jimin berucap pelan..
Yoongi pun mengambil handphone Jimin dan mengetik nomor di hp Jimin.. sambil tersenyum yoongi menyerahkan hp ke Jimin terima kasih Jimin..
Jimin menerima hp dan menganggukkan kepalanya.. terimakasih Hyung sudah mengantarkan aku pulang.. dan Jimin pun keluar dari mobil...
Dahh Jimin.. yoongi melambaikan tangannya dan melajukan mobilnya...
Jimin pun masuk ke dalam apartemen sambil tersenyum dan berkata apakah aku sedang jatuh cinta dengan yoongi ahhh Jimin paboo mana mungkin.. Jimin pun berguling2 di atas kasur sambil tersenyum..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kedua
Fiksi UmumTentang perselingkuhan antara yoongi dan Jimin.. Bxb.. mpreg