Jimin mengendong putra yang kian aktif baru 6 bulan tapi mau belajar jalan sampai Jimin setiap saat harus extra hati hati karena Jiyoon sudah mulai meresahkan, tapi jika bersama kakeknya Jiyoon selalu diam bermain di pangkuan sang kakek membuat Jimin sedikit kesal terhadap anaknya itu terkadang Jimin berfikir apakah dirinya atau suaminya yang kecil nya seperti Jiyoon tapi menurut orang tua mereka sifat kecil mereka tidak ada yang mirip Jiyoon sampai Jimin heran sebenarnya Jiyoon mirip siapa..?? Dan terlintas dipikiran nya jika sang omnya Jiyoon yang memiliki sifat seperti Jiyoon siapa lagi jika bukan Jungkook adiknya..!! Jungkook kan pertumbuhan jalannya cepat .
"Kok bisa mirip si Jungkook yah..?? Padahal dulu aku tidak mengidamkan Jungkook waktu hamil Jiyoon..?? Astaga aku lupa Jiyoon kan tiap hari selalu bermain sama Jungkook huff pasti dia selalu mengajari kamu ya ji..??" Jimin mengangkat Jiyoon tetapi Jiyoon malah tertawa sepertinya di pikiran si kecil appanya ini ngajak bercanda.
"Heh jangan di naik naikkan seperti itu Jim,, cucu ku itu sini ahh kau ini..!!" Ibu Jimin merebut Jiyoon.
"Ish eomma..!! Aku kan hanya mengangkat aja oh ya Jungkook di mana sih eomma..??"
"Biasa kencan orang nya tadi izin mau pergi bersama jhope katanya sih mau latihan dance bersama, oh ya Jim bagaimana jhope dan Jungkook cocok tidak..??
"Eum kalau menurut ku mereka cocok eomma, jhope orangnya ramah baik dan ceria sangat pintar membuat suasana menjadi cerah."
"Iya kau benar Jim, oh iya tadi jhope nitip hadiah buat Jiyoon di bawah meja sana ambil karena tadi kalian berdua sedang tidur.."
"Ohh beruntung nya Jiyoon..!! Sebentar aku ambil dulu hadiah nya." Jimin bangkit dan mengambil kado tersebut.
"Gigimu kok udah tumbuh sih Yoon, aduhh 2 lagi masih mungil appamu sudah tahu belum ini..??" Ibu Jimin memegang gusi sang cucu dan Jiyoon mengedot jari Neneknya.
"Berat bgt ini eomma, eomma ihh jarinya kotor tidak malah di buat hisapan Jiyoon tuh..!!"
"Ini Jiyoon giginya sudah tumbuh Jim.. nih anak perkembangan nya kok cepat sekali yah..?
"Oh itu,, apa..!! Lihat nak oh iya tumbuh dua lagi pasti akan rewel nih..!!" Jimin meraba gusi anaknya.
" Sebelum rewel siapkan obat ya Jim,, lihat nih anaknya malah cengengesan ishhh gemes..!!" Pipi Jiyoon di cium berulang kali oleh neneknya.
"Daddy nya harus tahu nih kalau anaknya udah mau muncul giginya." Jimin memfoto gusi Jiyoon lalu dia kirim ke nomor yoongi.
"Jim buka itu kadonya apa eomma dan Jiyoon penasaran nih.."
"Oh iya hampir lupa hihihi sebentar eomma,," Jimin akhirnya membuka bungkusan kado yang isinya baju cosplay bajak laut , gajah kelinci dan kucing dan sebuah mobil bis dan sebuah kapal.
"Wow lucu lucu sekali ini bajunya, ya ampun kelinci pasti pilihan Jungkook nih,, wah mobil mobilan juga.. terimakasih jhope kau lulus jadi adik ipar hihi.."
"Ya ampun bagus itu, besok di cuci bersih lalu di setrika lalu baru di pakai kan pada Jiyoon."
"Iya eomma,, ya sudah aku singkirkan ini semua dulu.."
"Iya nak,, ehh Jiyoon sudah bobok ternyata." Ibu Jimin mengantarkan Jiyoon di kamar Jimin dan di taruhkan di ranjang.
"Terima kasih eomma, ya udah eomma istirahat saja aku akan menjaga Jiyoon." Jimin naik ke atas ranjang.
" Iya sudah, kau istirahat lah juga..!!.
"Baik eomma..
***
Jungkook membantu menggendong Jiyoon karena Jiyoon sangat rewel sekali sampai Jimin sampai menangis karena tidak bisa menenangkan Jiyoon. Jiyoon juga tumben di gendong nenek dan kakeknya masih juga rewel tidak seperti biasanya, badannya anget dan giginya mulai terlihat ujung nya Jimin mencoba menelpon suaminya siapa tahu yoongi sudah selesai bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kedua
General FictionTentang perselingkuhan antara yoongi dan Jimin.. Bxb.. mpreg