11

831 43 3
                                    

Jimin menggigit bibir yoongi karena yoongi tidak mau bangun tidur padahal dirinya dan eommanya sudah capek-capek bikin sarapan pagi dan yoongi malah asyik bergelung Dengan bantal tidur nya.

"Awhhh sakit Jim,, ahh berdarah pasti soalnya perih.." yoongi mengusap bibirnya perlahan.

"Habisnya kamu tidak mau bangun tidur..!! Aku dan eomma udah capek-capek masak yah..!!" Omel Jimin.

Membuat Jungkook yang lewat di depan kamar mereka tertawa terbahak-bahak mendengar Omelan Jimin terhadap yoongi jujur saja hormon Jimin saat mengandung itu suka mengomel apalagi kalau mengomel suaminya hanya tertunduk pasrah saja.

Eomma park menggelengkan kepalanya saat Jungkook turun dari tangga sambil terbahak-bahak,, beliau tahu penyebab Jungkook tertawa pasti karena yoongi di omelin Jimin lagi karena telat bangun.

"Jungkook ish suka sekali menertawakan kakak ipar mu,, kasian tahu..!!" Eomma park memukul pundak Jungkook Dengan centong nasi.

"Hg aha lucu tau eomma,, seperti nya yoongi Hyung di gigit oleh Jimin Hyung haha,, karena tadi aku mendengar dia kesakitan." Ucap Jungkook sambil duduk di bangku.

"Ish jiminie jahat sekali dengan menantu eomma..!! Kasian yoongi jika terluka."

Jimin dan yoongi akhirnya turun ke bawah sambil yoongi yang menuntun tangan Jimin karena kandungan Jimin sudah membesar, Jimin memelototi Jungkook yang akan siap tertawa lagi.

Yoongi mengambilkan kursi untuk Jimin, dan yoongi juga segera duduk di samping Jimin, membuat eomma park merasakan jika yoongi sangat sangat mencintai anaknya.

"Pagi eomma Jungkook ie,, maaf telat bangun lagi oh ya appa park sudah berangkat eomma..??" Tanya yoongi karena tidak melihat ayah mertuanya.

"Iya yoongia, appa sudah berangkat menuju tempat kerja lagipula ini sudah sangat siang yoongi."

"Hehehe iya eomma,, aku sangat malu karena bangun siang hihihi"

"Makanya jangan suka main game terus jangan mau di ajak Jungkook Mabar,, ingat kamu itu mau jadi ayah.." sindir Jimin.

"Yeeee apa salahnya jika kami main game..?? Lagipula yoongi Hyung juga butuh hiburan Hyung,, kau itu tidak ingin membahagiakan suami mu..??" Sela Jungkook.

Yoongi diam diam memberikan jembol kepada Jungkook karena telah membela nya dari Omelan suaminya tersebut,, Jungkook mengedipkan matanya kepada yoongi.

"Huff..!! Ya sudah boleh main tapi harus tahu waktu jugalah,, sudah sudah ayo makan..!!" Jimin mengambilkan makanan untuk suaminya.

Jungkook juga minta di ambilkan makanan pada eomma park,, wajar karena Jungkook anak bontot yang paling manja dan selalu di turuti oleh kedua orang tuanya.

"Oh iya nak,, besok katanya bibi mau memanen buah strawberry kalian mau ikut ke sana tidak..?? Soalnya appa dan eomma akan kesana.." tanya eomma park pada mereka.

"Wahh mau mau eomma,, aku dan yoongi Hyung ikut,, ahh tidak sabar makan strawberry yang besar dan manis" Jimin sangat antusias untuk ikut

"Aku tidak mau ah eomma,, panas males ah" tolak Jungkook.

"Jika kau tidak ikut serta akan aku buang kumpulan ps mu dan koleksi komik mu..!!" Ancam Jimin pada adiknya.

" Iya Iyah aku ikut,, sukanya main ancam saja Hyung ini..!!" Jungkook cemberut dan yoongi ikut cemberut karena dirinya sendiri sebenarnya juga tidak mau ikut ke kebun strawberry panas dan malas untuk memetik buah yang banyak bintik bintik itu .

"Kau juga kenapa cemberut Hyung..??"senggol Jimin ke lengan yoongi.

"Ahh tidak siapa juga yang cemberut,," yoongi menyuapkan sesendok puding ke mulut Jimin, dan Jimin mau tak mau memakannya.

Cinta Kedua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang