Jungkook menggandeng tangan Hoseok menuju pernikahan teman mereka. Sebenarnya Hoseok sedikit gugup karena dirinya dan Jungkook habis berantem tetapi harus terlihat mesra kan karena mereka terkenal sebagai pasangan yang anti bertengkar padahal sering bertengkar. Sedangkan Jungkook memberikan senyuman kepada teman teman nya.
"Selamat yah akhirnya kalian resmi juga." Hoseok menjabat temannya pada pengantin.
"Terima kasih hobi ahh..!! Kau Dengan Jungkook cepat menyusul yah.!!"
"Tentu saja.! Aku dan hobi ah akan segera menyusul kalian hahaha. Selamat yah..!!" Jungkook memberikan kado.
"Ya ampun, terimakasih ya malah ngerepotin aku..!!"
"Tentu saja tidak, ya sudah aku dan hobi akan mencoba seluruh makanan pernikahan kalian."
"Silahkan silahkan, incip dan makan sepuasnya yah.."
"Iya Terima, kami permisi dulu."
Jungkook menarik tangan Hoseok sedikit merematnya. Membuat Hoseok harus menahan sakit. Jungkook benar benar cemburu saat pengantin pria melihat Hoseok dengan tatapan lapar. Hoseok berhenti membuat Jungkook juga berhenti. Jungkook menoleh ke arah Hoseok dan Hoseok langsung menepis tangan Jungkook.
"Sakit tangan ku.. kau kenapa sih jahat sekali..!! Aku tahu kau masih marah tapi ya jangan lukai aku..!" Hoseok memijat telapak tangannya.
"Kau dan mino sepasang mantan kekasih kan..?? Pantas saja Mino memandang mu dengan tatapan lapar..!!"
"Masa sih..,? Lagipula dia juga baru menikah.. jodoh Mino itu Stella jadi jangan cemburu lagi..!!
"Woah, walaupun sudah menikah jika masih mencintaimu ya dia tetap mengejar mu.!! Kau saja membela untuk datang ke pernikahan nya..!!"
"Ya ampun kook, Stella teman baik kita.!! masa kita tidak datang lagipula aku sudah tak memikirkan Mino..!!"
"Hallah pembohong..!!
"Kau tak percaya Dengan ku.??
"Tentu saja dulu saja saat kau ku dekati saja masih mengejar Mino..!!
"Kita masih di pesta pernikahan, jadi jangan mulai lagi..!!"
"Ya sudah aku mau pulang..!! Ayo kita pulang..!!
"Tidak aku masih mau disini menunggu teman ku yang lain..!!
"Apa..? Kau ingin menunggu Mino bulan madu..?? Wah hobi ah.."
"Terserah..!! Aku sebal Dengan mu..!!" Hoseok pergi meninggalkan Jungkook.
"Hey mau kemana..!!
"Jangan ikuti aku..!!"
***
Jimin melihat Jungkook yang sedang uring uringan di kamar nya menjadi penasaran tumben sekali Jungkook mengamuk. Jimin mendekati Jungkook yang kini sedang menelepon seseorang. Jimin duduk di bangku kamar Jungkook. Brakkk..! Jimin terkejut luar biasa karena Jungkook membanting sekotak wadah coklat. Membuat Jimin langsung memunguti coklat. Jungkook yang terkejut melihat Jimin langsung membantu memunguti coklat."Kau ini kenapa sih kook..!!
"Gak papa kok Hyung. Aku hanya Kesal saja. Maaf."
"Tapi kau jangan emosional gitu sampai membanting ini..!!"
"Hufff, iya iya kan aku sudah minta maaf."
"Oh ya kenapa beberapa hari kau selalu di rumah..?? Kenapa tidak berkencan Dengan Hoseok ..?"
"Hum, sebenarnya aku sedang berantem sama hobi ah Hyung..!! Sudahlah jangan bahas dia pasti sudah bahagia..!!"
"Memangnya kenapa..?? Ada masalah apa sebenarnya..??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kedua
General FictionTentang perselingkuhan antara yoongi dan Jimin.. Bxb.. mpreg