19

768 35 3
                                    

Jiyoon menggendong tasnya dan memasuki rumah nya. Saat ini dia tiba-tiba merindukan om jungkook dan om hoseok. Jiyoon sangat ingin bertemu dengan mereka bermain dan tertawa bahagia. Semenjak om nya menikah om nya jarang ke seoul untuk mengunjunginya. Jimin melihat Jiyoon bersedih langsung mendekati Jiyoon.

"Kenapa sayang..?? Kenapa bersedih..??

" Appa..!! Om jungkook kenapa jarang kesini yah..??

"Kau merindukan om mu yah..?? Om jungkook sibuk dengan pekerjaan nya nak..

" Apakah om hoseok sudah hamil appa..??

"Entah nak appa juga tidak tahu sayang..

" Bisakah kita mengunjungi mereka..??

"Eum, nanti tanya pada daddy yah..!!

" Baiklah appa. Aku akan masuk ke dalam kamar.

"Baiklah sayang.

Jimin memandang punggung anaknya yang menghilang memasuki kamarnya. Jimin berfikir kasian Jiyoon merindukan omnya. Dia harus memberitahu Yoongi nanti saat Yoongi telah pulang dari kantor.

Jimin duduk di depan televisi dan mencoba untuk menelpon jungkook. Tetapi nihil hoseok pun sama. Sebenarnya jimin jarang menghubungi jungkook dan hoseok setelah menikah mereka sibuk. Yoongi pulang membawakan kantong makanan.

"Dad, bawa apa..??

" Ini Jim, makanan kesukaan Jiyoon kita. Dimana dia..??" Yoongi menaruh kantong itu di meja.

"Di kamar dad, dia merindukan jungkook dan hoseok.

" Apa.. Tumben sekali.

"Iya. Kita ke busan yuk.

" Kapan..?? Aku masih sibuk dengan pekerjaan ku jim sekarang.

"Atau aku ke busan bersama Jiyoon aja dulu dad.

" Jangan. Seminggu kita ke busan dan tolong beri pengertian dulu pada Jiyoon. Aku mandi dulu.

"Nee hyung." Jimin memandang lantai dengan pandangan sedih.

***
Jimin masih kecewa dengan yoongi. Makanya malam ini dia gak mau melayani yoongi. Jimin menyelimuti tubuh nya. Yoongi mendengus merasa bahwa jimin menolak nya malam ini. Yoongi turun dari ranjang kemudian keluar dari kamarnya. Jimin membuka selimut nya dan melihat kearah pintu.

Yoongi memasuki ke kamar Jiyoon yang ternyata Masih terjaga. Jiyoon melihat foto keluarga park saat berfoto bersama saat pernikahan jungkook. Jiyoon merasa ada yang datang langsung menaruh foto itu ke mejanya lagi.

"Kenapa sayang..?? Kau merindukan om mu..??

" Daddy..!!" Jiyoon memeluk erat Yoongi.

"Cerita saja sayang. Ada apa hmm..??

" Aku merindukan om jungkook hobi kakek nenek daddy. Bisakah kita mengunjungi mereka.

"Seandainya besok hari minggu bagaimana sayang..?? Kerjaan daddy sangat banyak sekali. Apakah kamu mau mengerti..??

" Mau daddy. Aku paham daddy. Janji hari minggu..??

"Janji jagoan daddy..!! Kamu sekarang tidur yah. Hari sudah malam.

" Baik daddy.." Jiyoon naik ke ranjang kemudian menarik selimut nya.

"Selamat malam sayang." Yoongi mencium dahi putra nya.

"Baik daddy.

Setelah itu Yoongi kembali ke dalam kamar nya. Dan melihat jimin yang masih menyelimuti tubuh nya. Yoongi mengunci pintu kamar lalu naik ke ranjang dan langsung memeluk tubuh jimin.

Cinta Kedua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang