381-384

176 14 0
                                    

Bab 381: Dua Nenek Moyang. Drakul dan Alucard.

Gemuruh.

Sebuah sambaran petir berwarna emas menghantam bagian atas sebuah bangunan, dan seorang pria yang menggendong dua gadis kecil muncul.

Dia mengenakan Yukata hitam yang sangat elegan.

Kedua anak dalam pelukannya sangat berbeda.

Salah satunya mengenakan gaun gothic hitam yang memiliki sarung tangan hitam.

Dan yang lainnya mengenakan jeans, sepatu atletik, dan kemeja hitam sederhana yang memamerkan perutnya yang pucat.

"Ugh... Ayah... Kepalaku." Ophis mengeluh saat matanya berputar, merasa benar-benar sakit.

"Victor... Ugh." Nero menutup mulutnya dengan tangan dengan gerakan yang terlihat seperti akan muntah.

"Beri tahu aku lain kali kamu melakukan ini!" Dia menggeram marah pada Victor.

Dia mencoba untuk menjaga ekspresi kesal di wajahnya, tetapi segera mualnya kembali, dan dia menahan mulutnya.

"...Maaf~, aku sedang mengalami situasi di sana." Victor menyunggingkan senyum geli.

Victor meletakkan Nero di lantai dan memindahkan Ophis ke bahunya.

"Dan...bukankah aku sudah menyuruhmu memanggilku ayah?"

"...." Wajah muak Nero berubah menjadi wajah yang sedikit malu.

"Aku mencoba, oke... Ini semua baru bagiku."

"Luangkan waktumu ~." Victor tertawa karena, sejujurnya, dia tidak terlalu peduli apakah dia memanggilnya ayah atau tidak. Dia hanya mengatakan itu untuk menggodanya sedikit.

Baik atau buruk, Nero sangat serius.

Itu adalah sikap yang masuk akal, mengingat dia harus seperti ini untuk bertahan hidup di dunia ini dan orang-orang yang mengejarnya. Yang diinginkan Victor adalah dia menjadi lebih 'bebas' dan lebih banyak tertawa.

"Hmm?" Victor melihat ke bawah dan berkata:

"Oh, Kaguya. Kamu datang di waktu yang tepat, di mana Eve?"

[Hawa bersamaku.]

"Itu kabar baik, panggil dia."

Bayangan Victor membentang, dan dengan cepat seorang wanita berambut gelap keluar.

"Menguasai?"

Victor mengabaikan Eve dan melihat pakaian wanita itu, "Hmm ..."

"Kaguya."

Kaguya muncul di sebelah Victor.

Victor menatap Kaguya dan menunjukkan senyum kecil:

"Lakukan tugasmu."

"Oh?" Mata Kaguya dengan ringan bersinar merah darah saat dia melihat Eve:

"Pakaian apa?"

"Pakaian yang lebih kasual."

"Seperti yang Anda inginkan, tuanku." Kaguya berubah menjadi bayangan dan menuju ke arah Hawa dengan apa yang tampak seperti niat membunuh.

"!!!?" Eve secara naluriah membela diri dengan memanggil api hitam.

Tapi sebelum dia bahkan bisa memanggil kekuatannya untuk membela diri melawan Kaguya, wanita itu berbicara:

"Selesai."

"Ohhh. Pilihan bagus seperti biasa, Kaguya. Seperti yang diharapkan darimu."

"Kaguya... Cepat." Ophis, yang sedikit lebih baik, berbicara dengan mata yang terkesan.

√ My Three Wives Are Beautiful VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang