821-828

561 50 1
                                    

Bab 821: Proyek Ambisius. 3

Nyx berkedip dua kali dan hanya mengangguk. "Baiklah, serahkan padaku." Nyx memandang ke langit, melampaui planet dan menjangkau ke luar angkasa. Dia mulai mencari batu terbesar yang bisa dia lihat.

“Aku melihatnya… Dan asteroid ini memiliki beberapa material menarik juga.”

Victor melihat ke arah yang ditunjuk Nyx dan melihat apa yang diambilnya.

"Sempurna." Dia tersenyum puas dan menatap Natalia.

"Natalia! Sentuh Nyx, dia akan mengajarimu."

"Ya!" Natalia menyentuh bahu Nyx, dan di saat berikutnya, Indranya menyebar secara menggelikan. Dia sedang melihat alam semesta, dan alam semesta tampak sangat kecil...

"Batu ini, gunakan kekuatanmu."

"Ya...!" Natalia tersadar dari pingsannya dan fokus pada gambar yang diberikan Nyx. Sesaat kemudian, portal raksasa muncul di depan asteroid.

“Letakkan portal di atas planet, jangan terlalu dekat agar tidak terjebak di atmosfer,” kata Victor.

"Oke."

"Selesai."

Victor menggunakan tangannya dan menarik asteroid itu ke portal. Saat berikutnya, semua orang di planet ini melihat batu di langit.

Akibatnya, beberapa orang mulai panik.

"...Apakah kita benar-benar aman dengan ini?" Violet menelan ludahnya dengan susah payah.

"Sayang tidak akan melakukan apa pun yang membahayakan kita," kata Sasha, tapi dia pun sedikit takut.

"Jadi beginilah perasaan ekstra dalam perang menghadapi Madara..." Ruby berbicara.

“Ini bukan perasaan yang menyenangkan.” tambah Lada.

"Saya merasa kasihan pada mereka." Ruby mengangguk.

"Saya pasti tidak ingin berada di sana." kata Lacus.

Saat batu di langit mulai tumbuh, bahkan Ruby, Lacus, dan Pepper pun mulai berkeringat dingin.

"Apakah ini benar-benar aman!?" seru Lacus.

Percaya saja, Sayang! Dia tahu apa yang dia lakukan.Mungkin! kata Violet.

"Itu tidak menimbulkan banyak kepercayaan diri." Hestia menghela nafas. Bahkan sebagai seorang dewi, jika batu itu jatuh ke planet ini, dia akan mati! Bukan hanya dia, seluruh planet akan mengalaminya.

“Gaia, giliranmu.”

"Saya ikut!" Gaia mengendalikan bongkahan bumi yang diambilnya dari planet ini dan melemparkannya ke arah asteroid.

Setiap orang dapat melihat daratan di planet ini menyatu sepenuhnya dengan asteroid.

Sementara itu, Victor berkata:

"Bruna, kemarilah!"

"Y-Ya!" Bruna dengan cepat terbang dan berdiri di dekat Victor.

"Sentuh aku, aku akan mengajarimu."

"Ya!" Dia tidak membuang waktu menanyakan apa yang harus dia lakukan, dia hanya melakukan apa yang diperintahkan.

Segera, dia merasa seolah sedang mengamati dari sudut pandang Victor, dan dia melihat ratusan makhluk.

"Ambil semua harta benda makhluk-makhluk ini, dan makhluk-makhluk itu sendiri. Tinggalkan saja rumah mereka."

Bruna menelan ludah, tapi dia mengangguk kuat. "Ya!"

√ My Three Wives Are Beautiful VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang