Bab 213: Aku Menemukanmu.
Saat dia jatuh ke dunia ketidaksadaran, Carlos tiba-tiba membuka matanya.Carlos mendapati dirinya berada di dunia gelap yang sama sekali tidak memiliki 'apa-apa'.
"Dimana saya?" Suaranya bergema melalui kehampaan. Seolah-olah dia telah berbicara dua kali, tiga kali, empat kali.
Itu adalah perasaan yang aneh.
Carlos mencoba mengingat ingatan terakhirnya, "... Hmm, aku ingat pernah ditangkap oleh para vampir dan disiksa oleh Maria..."
Sekali lagi, suaranya bergema di kehampaan, dan itu berulang-ulang, seperti kaset rusak.
"Oh... Maria." Carlos membuat ekspresi sedih. Dia benar-benar tidak ingin hal-hal berakhir seperti ini dan merasa menyesal karena jika dia lebih kuat di awal, dia bisa menghentikan pewaris Klan Fulger itu melakukan sesuatu pada Maria.
"Seandainya aku jujur dengan perasaanku..." Ini adalah satu lagi penyesalan yang dia rasakan, bahwa dia seharusnya lebih jujur dan mengacungkan jari tengah ke gereja dan meninggalkan organisasi.
Tetapi...
Dia tahu ini adalah mimpi yang tidak realistis. Dia tidak bisa melakukan ini karena saat dia menjadi pemburu, dia tahu ini adalah sesuatu yang akan dia lakukan sampai kematiannya.
"..." Carlos berhenti memikirkan masa lalu dan melihat sekeliling lagi, dan, hanya melihat kegelapan yang tak terbatas, dia hanya bisa sedikit khawatir.
Lagi pula, di mana dia?
"Konsep baik dan jahat itu kabur, seperti garis tipis yang mudah hilang jika tidak diperhatikan." Suara agung bergema di seluruh kehampaan.
"!!!" Carlos dengan cepat mencari suara itu, tetapi dia tidak menemukan apa pun.
"Bagi beberapa makhluk, kamu seperti malaikat yang dikirim dari surga untuk membantu mereka." Tiba-tiba, beberapa gambar anak manusia mulai muncul di sekitar Carlos.
"...Apakah itu...kenanganku?" Dia bertanya, tetapi jawabannya tidak pernah dijawab, dan dia juga tidak membutuhkan jawaban, karena dia tahu ini adalah ingatannya.
"Bagi makhluk lain, kamu seperti iblis yang ada di sana untuk menghukum mati mereka." Segera gambar berubah lagi, dan dia melihat ingatannya ketika dia akan berburu vampir.
Beberapa vampir yang tidak melakukan kesalahan, beberapa vampir yang hidup dengan tenang dibunuh oleh kegilaan tak terkendali Carlos.
Melihat kenangan ini, Carlos tidak merasakan apa-apa. Lagi pula, dalam pandangannya, ini hanya pekerjaan ...
Awalnya, dia tidak merasakan apa-apa.
Tetapi ketika ingatan itu menghentikannya memenggal seorang pelayan, dan ketika ingatannya melihat Sasha berjalan ke rumah lamanya.
"Ugh..." Dia meletakkan tangannya di dadanya saat dia merasakan sakit yang luar biasa, seolah-olah ada sesuatu yang menyerang tubuhnya.
"Pada akhirnya ..." Suara makhluk itu mulai semakin keras.
Tanpa sadar, Carlos mendongak, dan saat dia mendongak, dia melihat sesuatu yang menakutkan seluruh keberadaannya.
"...Ap-..." Dia sangat terkejut sampai kata-kata tidak bisa keluar dari mulutnya. Hanya apa yang dia lihat?
Makhluk raksasa tak berbentuk sedang menatapnya. Dia memiliki mata merah darah seperti vampir dan mulut besar yang menunjukkan semua giginya.
Makhluk apa ini!? Bukankah dia sudah mati!?
"Tidak ada kebaikan dan kejahatan." Senyum makhluk itu tampaknya tumbuh dengan cara yang menyimpang.
"Kebaikan dan kejahatan ditentukan oleh makhluk terbatas dengan kehidupan yang terbatas."
KAMU SEDANG MEMBACA
√ My Three Wives Are Beautiful Vampires
VampireVictor adalah seorang pria normal berusia 21 tahun, dia dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih yang membantunya menjaga dirinya sendiri mengetahui bahwa dia memiliki penyakit yang praktis tidak dapat disembuhkan, darah RH nol, dia adalah pemilik...