Bab 141: Seorang raja ada di antara kita.
Lokasi saat ini, di sekitar rumah orang tua Victor.Seekor kucing Maine Coon berjalan dengan kecepatan sedang menuju 'wilayahnya'; kucing ini memiliki mata biru dan bulu hitam.
Setiap langkah yang diambil kucing, ia memancarkan aura seperti raja. Predator ada di antara kita!
Siapa kucing ini? Tentu saja, itu adalah kucing peliharaan Victor, dan nama bola bulu itu adalah Zack.
"Meong meong." Tiba-tiba, seekor kucing kuning gemuk dengan mata hijau muncul di sudut, dan dia jelas tidak bermaksud baik.
"Meong?" Zack menatap kucing kuning itu dengan tatapan netral.
*Batuk, mulai sekarang, semua ucapan binatang akan diterjemahkan. Ini tidak seperti mereka berbicara bahasa manusia, oke?*
"Kudengar kau pemilik wilayah ini." Kucing kuning itu menyeringai.
"Kamu siapa?" Zaki acuh tak acuh.
Kucing kuning itu tampak mendengus dan memandang Zack seolah-olah dia bodoh. Kenapa kucing hitam ini tidak mengenalnya!?
"Mereka memanggilku... Nyatan."
"..." Zack menatap kucing itu dengan pandangan netral, lalu memiringkan kepalanya ke samping dan mulai memikirkan siapa kucing itu. Kemudian, seolah-olah bola lampu muncul di kepalanya, dia sepertinya ingat kucing itu.
"Oh, kamu adalah kucing peliharaan dari pasangan Jepang yang tinggal di lingkungan ini."
"Oh, jadi ketenaran saya telah menyebar ke negeri-negeri asing ini."
"Jadi apa yang kamu mau?"
"Kudengar kau pemilik wilayah ini... Dan kau punya harem kucing..." Mata Nyatan berkilat berbahaya.
"Oh?" Mata Zack tampak berkilat menantang, "Apakah kamu datang untuk bertarung?" Bulunya mulai naik.
Meneguk.
Merasakan kehadiran Zack yang luar biasa, Nyatan tanpa sadar mundur, tapi dia bukan pengecut! Jika dia menginginkan sesuatu, dia akan berjuang untuk itu!
"Aku...-" Nyatan akan mengatakan sesuatu.
Tapi tiba-tiba, Zack melakukan sesuatu dan berdiri dengan kaki belakangnya, lalu menggunakan teknik yang diajarkan tuannya.
Bayangan Zack tampaknya telah tumbuh, dan dia dibiarkan tampak seperti pemangsa di puncak rantai makanan.
"Ini..." Nyatan terkejut melihat teknik ini secara langsung.
Dia menggunakan teknik yang disebut pose 'T'. Dia mengerahkan dominasinya!
"Ayo, kita bertarung." Cahaya yang terpancar dari tatapan mata Zack bukanlah sesuatu yang bisa ditanggung oleh siapa pun.
"...aku...-" Nyatan membeku dan tidak bisa bergerak.
"Ada apa!? Ayo pergi! Ayo bertarung!" Zack menunjukkan senyum menakutkan. Itu adalah rahasia yang dia sembunyikan dari wanita yang bersamanya, tetapi dia suka menginjak mereka yang menantangnya! Dia adalah kucing yang sadis!
Tiba-tiba, Nyatan bergerak!
Dia melompat dan berjungkir balik di udara.
"Oh?" Zaki terkesan.
Ketika dia jatuh ke tanah, dia menundukkan kepalanya dalam dogeza yang sempurna dan berteriak, "Tolong biarkan aku menjadi muridmu! Aku juga ingin harem! Ajari aku jalanmu, tuan!"
"...Hah?"
Nyatan menatap Zack dengan mata hijaunya yang bersinar seperti sedang melihat seorang idola.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ My Three Wives Are Beautiful Vampires
VampirosVictor adalah seorang pria normal berusia 21 tahun, dia dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih yang membantunya menjaga dirinya sendiri mengetahui bahwa dia memiliki penyakit yang praktis tidak dapat disembuhkan, darah RH nol, dia adalah pemilik...