651-655

105 5 0
                                    

Bab 651: Jalan Kekuasaan.

Vine memandangi kubah darah dengan rasa ingin tahu; dia tahu kemampuan semacam ini eksklusif. Darah adalah mata uang Jiwa; lagipula, hanya Nenek Moyang dari Ras tertentu yang memiliki kemampuan ini dan kemampuan untuk melahap Jiwa.

Vine membuka matanya lebar-lebar saat dia menyadari sesuatu. Beberapa Kekuatan Elemen, pria yang sangat tampan, Kekuatan Darah, dan kemampuan untuk melahap Jiwa.

'Alucard...'

Dia tidak bisa menjadi salah satu Pilar yang ditugaskan untuk 'penaklukan' baru Diablo, Raja Iblis; lagipula, dia adalah 'pengkhianat' yang bersekutu dengan Lilith, tapi dia pasti mengetahui daftar individu berbahaya yang dibuat oleh Diablo sendiri. Informannya di hierarki tertinggi sangat kompeten, dan dalam daftar ini, pria ini berada di puncaknya.

Semua orang tahu itu; semua Iblis di Neraka dengan informasi terbaik mengetahuinya.

'Apakah aku akan pikun? Apakah saya terlalu dibutakan oleh nafsu saya? Buktinya terang-terangan di depan saya.' Ketika Vine pertama kali mengarahkan pandangannya pada 'Iblis' yang cantik, dia berpikir untuk mengambilnya untuk dirinya sendiri. Dia mengira dia adalah varian dari Incubus atau semacamnya; lagipula, dia tidak memiliki sayap, ekor, atau tanduk seperti yang dimiliki Incubus.

'... Aku bodoh...' Pikirnya getir.

Yah, dia adalah seorang Iblis; melakukan dosa adalah esensinya, dan dia tidak mau mengakui bahwa Iblis sering 'tersesat' dalam dosa mereka sendiri.

Dalam kasusnya, Dosa Nafsu dan Kebanggaan menjadi lebih dominan.

'Tapi... Jika dia benar-benar Alucard, bagaimana dia bisa ada disini...? Apakah dia mati? Dan jika dia mati, siapa yang membunuhnya?' Vine bisa digambarkan sebagai Iblis yang licik; semua orang yang telah mencapai Peringkat 72 Pilar adalah.

Tentu saja, beberapa Iblis Pilar ini unggul dalam hal Licik, dan salah satu dari nama itu adalah Baal, dan Iblis Peringkat 61 bernama Zagan. Iblis itu adalah variabel yang tidak diketahui bahkan oleh sesama Pilarnya.

Vine menganggap dirinya salah satu yang paling licik karena dia selalu tahu bagaimana memanfaatkan segalanya dan semua orang. Namun, sifat ini biasanya dibayangi oleh keinginannya, yang sering dia kendalikan.

...Tapi sesuatu tentang pria ini membuatnya tidak mungkin mengendalikan hasrat batinnya... Pria itu sangat menarik baginya! Seolah-olah sepotong daging yang sangat berair berdiri di hadapannya, dan dia tidak bisa mengendalikan diri.

Penampilannya, baunya, kekuatannya, segala sesuatu tentang dia menariknya seperti ngengat ke nyala api.

Setan bukanlah Makhluk yang diasosiasikan dengan pengekangan. Mereka sebenarnya kebalikan dari itu, dan karena itu, dia tidak bisa menolak.

Vine dengan cepat menggelengkan kepalanya secara internal dan berusaha untuk tidak memikirkannya sekarang. Dia menendang sisi terangsangnya dan memaksa sisi rasionalnya untuk bertindak.

'... Dia tidak terlihat mati bagiku; dia tidak seperti Roh Jahat yang akan menjadi Iblis setiap saat. Dia sangat hidup... Tapi bagaimana dia bisa ada di sini? Dan pertanyaan yang paling penting, bagaimana dia masih hidup?'

'Nenek moyang atau bukan, dia seharusnya sudah mati dengan begitu banyak Miasma di sekitarnya...'

"Vine..." Dengan ekspresi netral yang sama, dengan postur santai yang sama, dia menyatakan:

"Layani aku selamanya, tubuh dan Jiwa."

"...Eh?" Pikiran apa pun yang melintas di kepala Vine dibuang ke luar jendela. Dia tertegun. Sebagai Manusia, dan Vampir Progenitor, dia tidak akan pernah percaya dia bergaul dengan Rasnya. Dia pikir Victor hanya menginginkan informasi atau sesuatu seperti itu, sikap yang mirip dengan Leluhur tua.

√ My Three Wives Are Beautiful VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang