Bab 365: Vlad Dracul Tepes takut pada 'Dracul' yang baru.
"Alexios, kamu kembali... dan tanpa Ophis." Itu adalah hal pertama yang Alexios dengar ketika dia kembali ke kastil Vlad.
"Ophis selamat." Itulah hal pertama yang dikatakan Alexios untuk menenangkan pria itu.
"..."
Meskipun Vlad tidak mengubah ekspresinya, Alexios mengenal pria itu cukup baik untuk memahami bahwa dia lebih nyaman dengan apa yang baru saja dia dengar.
"Apa yang terjadi?" Sebelum membuat keputusan apa pun, Vlad memutuskan untuk bertanya apa yang terjadi.
"...Dengan menggunakan kekuatan teleportasinya, Ophis akhirnya ditarik ke Jepang." Alexios mulai menjelaskan apa yang terjadi pada Vlad.
Vlad Dracul Tepes mendengarkan semuanya dalam diam. Ketika Alexios mulai bercerita tentang konflik di Jepang, Vlad sedikit banyak bisa membayangkan penyebab di balik mengapa kekuatan Ophis bertingkah aneh.
Dan seperti yang diharapkan, ketika dia mendengar tentang rubah berekor sembilan dengan rambut hitam panjang, dia mengerti apa yang terjadi.
'Ophis tertarik ke tempat itu... Secara khusus, dia tertarik ke arah rubah itu.' Karena istri tercintanya adalah bagian dari Klan yang sama, dia memiliki pemahaman tentang cara kerja kekuatan Klan.
Klan Otsuki sangat bergantung satu sama lain, dan secara tidak sadar, mereka saling mencari, bagaimanapun juga, hanya ketika mereka bersama kekuatan mereka yang sebenarnya terungkap.
Di satu sisi, mereka mirip dengan Manusia Serigala, mereka harus hidup dalam komunitas agar kekuatan mereka yang sebenarnya terungkap, tetapi tidak seperti Manusia Serigala yang membutuhkan Alpha, Otsuki lebih seperti keluarga.
Mereka hanya perlu bersama dan keajaiban terjadi.
Mereka menjadi lebih kuat, kekuatan unik mereka juga dapat digunakan dalam jangkauan yang jauh lebih luas dari biasanya. Itu seperti semua rubah menjadi hanya satu makhluk.
Dan karena rubah ini adalah varian yang sangat langka, jumlah individu yang hidup dapat dihitung dengan dua tangan.
Lagi pula, ketika rubah lahir, ia lebih cenderung dilahirkan dengan bulu emas, melambangkan unsur-unsur alam.
Atau putih, yang melambangkan kesucian.
Rubah bulu merah dan hitam cukup langka, bagaimanapun, mereka mewakili elemen paling negatif.
Seperti Kematian dan Kegelapan untuk rubah hitam.
Dan Perang, Darah, dan Nafsu untuk rubah merah.
Karena itu, di masa lalu, ada dongeng bahwa jika Anda bertemu dengan rubah berbulu hitam, itu berarti pertanda buruk.
'... Dan untuk berpikir bahwa gadis kecil itu tumbuh dan menjadi begitu kuat... Waktu telah benar-benar berlalu.' Vlad mengenal Haruna, bagaimana mungkin dia tidak?
Saat Hana masih hidup, Haruna adalah nama untuk rubah kecil berekor satu, adik perempuan Hana.
Istrinya, meskipun tanpa ekspresi, ketika dia berbicara tentang Haruna, selalu mungkin untuk melihat senyum kecil di wajah wanita itu. Dia benar-benar sangat menyayangi adiknya.
"Dan Count Alucard melenyapkan lebih dari 50% dari semua Supernatural di Jepang. Setiap orang yang bertanggung jawab, tidak peduli seberapa kecil keterlibatan mereka, dihukum karena insiden ini dan berubah menjadi orang aneh."
"Oh...?" Pikiran Vlad terputus ketika dia mendengar nama seseorang: "Orang aneh macam apa?"
"Ghoul."
"..." Wajah Vlad sedikit berkedut. Bahkan dia tahu betapa sulitnya mengendalikan tingkat infeksi hantu begitu dimulai. Jika tidak segera diatasi, mereka akan menjadi wabah yang terus bertambah kuat, hingga menelan seluruh planet.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ My Three Wives Are Beautiful Vampires
VampirosVictor adalah seorang pria normal berusia 21 tahun, dia dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih yang membantunya menjaga dirinya sendiri mengetahui bahwa dia memiliki penyakit yang praktis tidak dapat disembuhkan, darah RH nol, dia adalah pemilik...