Bab 303: Perubahan Agnes
"Bahkan saudari kita telah bangkit dari wanita paling keren menjadi yandere paling keren." komentar lada."Itu benar, dia menjadi sangat menakutkan sekarang ketika datang ke Victor." Laks mengangguk.
"Yah, mereka hidup bersama selama satu tahun enam bulan, jadi wajar saja, obsesinya tumbuh." komentar Siena.
"...OHHHH..." Keduanya bereaksi seolah-olah mereka telah mendengar wahyu ilahi.
"Bisakah kalian berhenti membicarakanku seolah aku tidak ada di sini?" Ruby berkomentar dengan nada dingin dengan urat kecil menonjol di kepalanya.
peluit~
Lacus, Siena, dan Pepper menoleh dan mulai bersiul.
"... Pelacur ini." Pembuluh darah mulai menonjol di seluruh kepala Ruby sementara dia bertanya-tanya kapan saudara perempuannya menjadi begitu tak tahu malu.
"..." Victor menampilkan senyum kecil, dia selalu suka melihat interaksi dengan gadis-gadis.
"Apakah ada di antara kalian yang ingin pergi berlatih." Dia menatap saudara perempuan Scarlett.
"Tidak." Siena adalah yang pertama melarikan diri.
"...Aku harus bekerja di labku." Ruby juga melarikan diri, meskipun Ruby akan menerimanya jika hanya Victor dan dia sendiri. Lagi pula, dia bisa mengambil kesempatan untuk melakukan hal-hal cabul.
Ruby menggelengkan kepalanya saat dia berjalan menuju mansion. Dia harus menyingkirkan pikiran itu dari kepalanya! Dia tidak seperti itu!
"Itu salahmu, Victor." Dia berpikir sementara wajahnya sedikit merah.
"..." Kelompok itu memandang Pepper, yang, seperti biasa, ditinggalkan oleh para suster.
"Fuee...?" Dia melihat sekeliling dan melihat bahwa pada suatu saat, Lacus telah menghilang! Dia bahkan tidak mengatakan apa-apa!
"Bagaimana dengan kamu?" Victor menyunggingkan senyum kecil.
"...Aku...aku..." Dia merasa ingin menerima ketika dia melihat senyum Victor, tetapi ketika dia melihat kelompok yang akan berlatih dan menyadari bahwa hanya ada maniak pertempuran yang tersisa atau maniak pertempuran yang sedang berkembang, dia pasti tidak ingin pergi.
"Aku perlu memberi makan kucing hitamku!" Dia segera berlari ke mansion.
"Gadis-gadis itu..." Scathach menyipitkan matanya.
"Yah, tidak ada gunanya memaksa mereka untuk berlatih jika mereka tidak mau." Victor menyentuh dagunya dan mendekati Scathach.
"A-Apa?" Scathach mundur sedikit dari Victor ketika dia melihat dia mendekatinya.
"...Kenapa kamu-" Dia akan bertanya mengapa Scathach begitu waspada padanya, tapi dia berhenti berbicara di tengah jalan dan tersenyum kecil.
'Lebih baik membiarkannya begitu saja. Setidaknya sekarang, dia menatapku seperti laki-laki.' Victor mengabaikan upaya Scathach untuk menjauh darinya.
Dan ketika dia mendekati Scathach, dia mendekatkan wajahnya ke telinganya dan mulai berbicara.
"...." Wajah Scathach menjadi sedikit merah, jantungnya berdetak sangat cepat, tapi perlahan wajah itu mulai berubah menjadi senyum jahat ketika dia mendengar apa yang dikatakan Victor.
"Itu ide yang bagus... aku setuju. Kamu bisa menerimanya."
"Tapi jika aku mengambilnya, bukankah Klan akan tidak diawasi?" tanya Viktor.
"Tidak masalah, aku harus meminta Luna untuk mengurus semuanya, dan aku akan mengawasi jika perlu."
"Ugh..." Luna sedikit menggerutu, tapi dia tidak punya pilihan jika itu perintah dari Scathach. Dia memperkirakan dia akan sibuk di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ My Three Wives Are Beautiful Vampires
VampirVictor adalah seorang pria normal berusia 21 tahun, dia dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih yang membantunya menjaga dirinya sendiri mengetahui bahwa dia memiliki penyakit yang praktis tidak dapat disembuhkan, darah RH nol, dia adalah pemilik...