Bab 786: Mereka yang Berdiri Di Antara Kita.
Ketika Vlad keluar dari portal, dia mendapati dirinya tenggelam dalam lingkungan yang relatif familiar; sudah cukup lama sejak terakhir kali dia mengunjungi planet ini. Di hadapannya, berbaris dalam formasi sempurna, berdiri sekelompok Maid yang mengenakan seragam mewah dengan detail hitam metalik. Jelas sekali, ini bukan seragam pelayan pada umumnya; mereka tampak lebih seperti pelayan tempur. Pemimpin tim penyerang ini, satu-satunya yang tidak mengenakan seragam Maid, adalah seorang wanita dengan kecantikan yang mengintimidasi. Rambut hitamnya segelap tengah malam tanpa bintang, dan matanya yang dingin bagaikan dua bola es, mampu membekukan siapa pun yang berani menatap matanya.
Namun, apa yang paling menarik perhatian Vlad adalah kemiripan luar biasa yang dimiliki wanita ini dengan seseorang yang sangat dia kenal: Victor, sekutunya, musuh, teman... orang yang bisa ditanggung.
Hubungan di antara mereka tidak dapat disangkal; mereka tidak hanya mirip tetapi cara mereka memandang Vlad juga sama. Wanita itu tidak memandangnya dengan ekspresi hormat atau kagum, seperti yang biasa dia lakukan, melainkan dengan sikap acuh tak acuh.
"Vlad," wanita itu menyebut namanya dengan sikap acuh tak acuh sehingga mengejutkannya betapa dia sangat mirip dengan Victor, tidak hanya dalam penampilan tetapi juga dalam perilaku. Dia memandang bawahannya dan berkata, "Alexios."
"Kami menunggumu," dia berbalik dan berkata, "Ayo, hadiahmu sudah menunggu."
Anna mulai berjalan menuju bangunan terbengkalai di dekatnya dengan Pembantu Maria, Bruna, Eve, dan Kaguya mengikuti di belakangnya. Meskipun semua Pembantu juga Istri Victor, mereka tidak akan mengambil peran menemani Vlad di hadapan Anna, karena dia bisa melakukannya sendiri, dan mereka juga tidak mau melakukannya.
Kaguya bisa memimpin negosiasi dan bertindak sebagai perwakilan Klan Alucard, tapi dia hanya akan melakukannya jika diperlukan. Cita-citanya tetap menjadi Perfect Maid, dan meskipun dia sekarang sudah menikah dengan Tuannya, mimpinya tidak berubah.
Meskipun yang lain cocok untuk pekerjaan seperti itu, karena telah dilatih oleh Kaguya sendiri dalam hal tersebut, mereka tetap tidak akan melakukannya kecuali benar-benar diperlukan.
Vlad melihat lebih dekat ke arah para Pembantu lagi dan memperhatikan detail kecil yang dia abaikan sebelumnya. 'Mereka jauh lebih kuat... Dengan cara yang sangat tidak normal.'
Ya, sebagai seseorang dari Keluarga Nenek Moyang, sudah jelas bahwa para Maid tidaklah normal, tapi Kekuatan mereka jelas sangat tidak normal. Bahkan para Vampir dari Silsilah Nenek Moyang lain yang pernah dilihat Vlad pun tidak senormal ini.
'Yah, itu Victor... Segala sesuatu tentang dia tidak normal,' pikir Vlad. Dahulu kala, dia berhenti mencoba mencari tahu keanehan di sekitar Victor. Bahkan jika dia mencoba untuk memahami, dia tidak akan mampu melakukannya tanpa informasi yang diperlukan, dan itu hanya melelahkan untuk dilakukan terus-menerus. Karena itu, dia memutuskan untuk fokus hanya pada dirinya sendiri dan mengabaikan Victor.
Ternyata keputusan ini membantu meringankan beban tak kasat mata yang ia rasakan [walaupun ia tidak mengetahuinya] secara sangat besar. Dia terlalu bijaksana untuk mengkhawatirkan seseorang yang tidak akan secara aktif menyakitinya kecuali dia menyakiti mereka terlebih dahulu.
Posisi Victor dalam banyak hal jelas dapat dimengerti oleh Vlad. Dia tidak akan bergerak untuk menyakiti seseorang jika orang itu tidak melakukan sesuatu terlebih dahulu. Dan karena Dunia Supernatural penuh dengan Makhluk arogan, selalu ada banyak orang yang mencoba mengganggu Victor Alucard.
Saat mereka melintasi pintu gedung yang ditinggalkan, kelompok itu disambut dengan pemandangan yang sedikit mengganggu. Tersebar di sekitar ruangan luas itu terdapat total 7 Manusia Serigala yang ditangkap, diikat dengan rantai tebal yang jelas dirancang untuk menahan Makhluk seperti Manusia Serigala. Masing-masing pria ini menunjukkan tanda-tanda perlawanan dan perlawanan, dengan pakaian robek dan luka tersebar di seluruh tubuh mereka yang kuat. Tatapan mereka, meski melemah, menunjukkan campuran kemarahan dan keputusasaan, karena mereka tahu bahwa mereka tidak berdaya melawan penculiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ My Three Wives Are Beautiful Vampires
VampirosVictor adalah seorang pria normal berusia 21 tahun, dia dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih yang membantunya menjaga dirinya sendiri mengetahui bahwa dia memiliki penyakit yang praktis tidak dapat disembuhkan, darah RH nol, dia adalah pemilik...